SBY Buat Cuitan Terkait Uang dan Integritas Penegak Hukum, Diduga Sindir Yusril Ihza Mahendra

- 27 September 2021, 13:35 WIB
Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) lewat media sosial Twitternya menyinggung terkait hukum dan keadilan.
Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) lewat media sosial Twitternya menyinggung terkait hukum dan keadilan. /Twitter/SBYudhoyono

GALAMEDIA - Polemik Partai Demokrat nampaknya masih belum usai. Pasalnya, kini diketahui 4 mantan kader Partai Demokrat menggugat AD/ART partai tersebut.

Masalah menjadi semakin berat lantara 4 mantan kader Partai Demokrat tersebut menggandeng pengacara terkenal Yusril Ihza Mahendra.

Dalam keterangan tertulis, Yusril Ihza Mahendra diketahui akan mendampingi mantan para mantan kader Demokrat dalam menggugat AD/ART.

Baca Juga: Serbuan Vaksinasi Tahap Dua Sasar 7.500 Warga Padalarang

Empat orang yang dibantu oleh Yusril adalah kader Demokrat yang telah dipecat oleh Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) lantaran hadir dalam Kongres Luar Biasa (KLB) di Sumut.

Sebagaimana diketahui, KLB tersebut diadakan untuk mengkudeta Partai Demokrat dan Kepala Staf Presiden (KSP) Moeldoko sebagai Ketua Umumnya.

Kini, Presiden keenam Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mendadak disorot lantaran membuat cuitan yang diduga menyindir Yusril Ihza Mahendra.

Baca Juga: Bocoran Ikatan Cinta 27 September 2021: Al Terus Menaruh Curiga, Rendy Terancam Dipecat

Baru-baru ini SBY bahkan membuat sebuah cuitan di akun Twitter pribadinya tentang penegakan hukum.

Banyak yang menyangkut pautkan cuitan SBY dengan kelakuan Yusril dan empat mantan kader Partai Demokrat yang kini telah dipecat.

Halaman:

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x