Prakiraan Cuaca BMKG 28 September 2021 : Cerah Berawan hingga Hujan Ringan di Wilayah Jawa Barat

- 28 September 2021, 05:56 WIB
Prakiraan Cuaca BMKG 28 September 2021 : Cerah Berawan hingga Hujan Ringan di Wilayah Jawa Barat
Prakiraan Cuaca BMKG 28 September 2021 : Cerah Berawan hingga Hujan Ringan di Wilayah Jawa Barat /Pixabay/PublicDomainPicture/

GALAMEDIA - Badan Metereologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan cuaca di wilayah Jawa Barat Selasa, 28 September 2021.

Beberapa wilayah diperkirakan cerah berawan di pagi hari, dan diguyur hujan dengan intensitas ringan di siang hari.

Indramayu dan Subang diperkirakan cerah berawan sepanjang hari dengan suhu sekitar 21-33 derajat celcius.

Berikut prakiraan cuaca di wilayah Jawa Barat, dilansir dari laman resmi BMKG, bmkg.go.id :

Baca Juga: Persib Hattrick Bermain Imbang, Supardi: Baik Buruk Penampilan Kami, yang Dilihat Hanya Gol Kemenangan

1. Bandung, cerah berawan di pagi hari, hujan dengan intensitas ringan di siang hari, dan berawan sepanjang malam hingga dini hari. Suhu berkisar antara 17-26 derajat celcius.

2. Bekasi, cerah berawan di pagi hari, hujan berintensitas ringan di siang dan malam hari, dengan dini hari yang berawan. Suhu berkisar antara 23-33 derajat celcius.

3. Ciamis, cerah berawan di pagi hari, hujan ringan di siang hari, cerah dan cerah berawan di malam hingga dini hari. Suhu berkisar antara 21-29 derajat celcius.

4. Cianjur, cerah berawan di pagi hari, hujan dengan intensitas ringan di siang hari, dan berawan sepanjang malam hingga dini hari. Suhu berkisar antara 21-28 derajat celcius.

5. Cirebon, cerah berawan di pagi hari, hujan ringan di siang hari, cerah dan cerah berawan di malam hingga dini hari. Suhu berkisar antara 23-33 derajat celcius.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 28 September 2021: Makin Hancur, Al Lihat Bukti Baru Soal Kejahatan Rendy

6. Depok, cerah berawan di pagi hari, hujan berintensitas ringan di siang dan malam hari, dengan dini hari yang berawan. Suhu berkisar antara 22-31 derajat celcius.

7. Garut, cerah berawan di pagi hari, hujan berintensitas ringan di siang hari, dan cerah berawan sepanjang malam. Suhu berkisar antara 15-27 derajat celcius.

8. Karawang, cerah berawan sepanjang pagi dan siang hari, hujan berintensitas ringan di malam hari. Suhu berkisar antara 23-33 derajat celcius.

9. Bogor, cerah berawan di pagi hari, hujan berintensitas ringan di siang dan malam hari, dengan dini hari yang berawan. Suhu berkisar antara 22-28 derajat celcius.

10. Kuningan, cerah berawan di pagi hari, hujan berintensitas ringan di siang hari, malam hari cerah berawan, dan dini hari berawan. Suhu berkisar antara 22-28 derajat celcius.

Baca Juga: Uji Klinis Fase III Vaksin Nusantara Dihambat Pemerintah? Peneliti Vaksin Nusantara: Belum Tahu Kenapa

11. Majalengka, cerah berawan di pagi hari, hujan dengan intensitas ringan di siang hari, cerah berawan sepanjang malam hingga dini hari. Suhu berkisar antara 21-33 derajat celcius.

12. Purwakarta, cerah berawan di pagi hari, hujan dengan intensitas ringan sepanjang siang dan malam hari. Suhu berkisar antara 22-29 derajat celcius.

13. Pelabuhan Ratu, cerah berawan di pagi hari, hujan berintensitas ringan di siang hari, dan cerah berawan sepanjang malam hingga dini hari. Suhu berkisar antara 25-29 derajat celcius.

14. Sukabumi, cerah berawan di pagi hari, hujan dengan intensitas ringan di siang hari, dan berawan sepanjang malam hingga dini hari. Suhu berkisar antara 20-25 derajat celcius.

Baca Juga: Peristiwa 28 September: 2 Mahasiswa Tewas Tertembak di Depan Koramil Kedaton Saat Ikuti Aksi Demo

15. Tasikmalaya, cerah berawan di pagi hari, hujan dengan intensitas ringan di siang hari, dan cerah berawan sepanjang malam hingga dini hari. Suhu berkisar antara 20-29 derajat celcius.***

Editor: Brilliant Awal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x