Prakiraan Cuaca Wilayah Jawa Barat 27 September 2021, BMKG Keluarkan Peringatan Dini Cuaca Ekstrem

- 27 September 2021, 06:22 WIB
Prakiraan Cuaca Wilayah Jawa Barat 27 September 2021, Waspada Hujan Di Sore Hari Disertai Angin, Kilat dan Petir
Prakiraan Cuaca Wilayah Jawa Barat 27 September 2021, Waspada Hujan Di Sore Hari Disertai Angin, Kilat dan Petir / Foto: Pixabay/Hans /

GALAMEDIA - Badan Metereologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) merilis peringatan dini untuk wilayah Jawa Barat dan sekitarnya.

Beberapa wilayah di Jawa Barat berpotensi mengalami hujan disertai angin, kilat dan petir pada siang, sore hingga malam hari Senin, 27 September 2021.

Hujan ringan hingga hujan disertai kilat berpotensi terjadi di wilayah Kota Depok, Kab Bekasi, Kota Bekasi, Kab Bogor, Kota Bogor, Kab Sukabumi, Kab Cianjur, Kab. Garut, dan Kab Purwakarta.

Cuaca serupa juga diprediksi terjadi di Kab. Majalengka, Kab Indramayu,Kab. Subang, Kab. Kuningan, Kab. dan Kota Bandung, Kab. Tasikmalaya dan Kab. Pangandaran.

Baca Juga: Dewi Terus Ganggu Dewa, Nana Tak Menaruh Rasa Curiga: Sinopsis Buku Harian Seorang Istri 27 September 2021

Dikutip dari laman resmi BMKG, bmkg.go.id berikut rincian prakiraan cuaca Senin, 27 September 2021.

1. Kota Bandung : cerah berawan di pagi hari, hujan ringan hingga sedang di siang dan malam hari, cerah di dini hari. Dengan suhu berkisar 19-31 derajat celcius.

2. Bekasi : cerah berawan di pagi hari, hujan dengan intensitas ringan di siang, malam, hingga dini hari. Dengan suhu berkisar 23-32 derajat celcius.

2. Kab. Cianjur : cerah berawan di pagi hari, hujan petir di siang dan malam hari, hujan ringan dini hari. Dengan suhu berkisar 21-31 derajat celcius.

3. Kota Bogor : cerah di pagi hari, cerah berawan di pagi hari, hujan petir di siang dan malam hari, hujan ringan dini hari. Dengan suhu berkisar 22-31 derajat celcius.

Baca Juga: Peneror Ada Kaitannya dengan Masa Lalu Keluarga Andin, Spoiler Ikatan Cinta 27 September 2021

4. Depok : cerah berawan di pagi hari, hujan sedang di siang hari, hujan petir di malam hari, dengan dini hari yang cerah. Dengan suhu berkisar 22-31 derajat celcius.

5. Sukabumi : cerah berawan di pagi hari, hujan petir di siang hari, hujan sedang di malam hari, dan hujan ringan di dini hari. Dengan suhu berkisar 21-31 derajat celcius.

6. Tasikmalaya : berawan di pagi hari, dan hujan ringan di siang, malam, hingga dini hari. Dengan suhu berkisar 21-31 derajat celcius.

7. Karawang : cerah berawan di pagi hari, disertai hujan ringan hingga sedang di siang dan malam hari, cerah berawan dini hari. Dengan suhu berkisar 24-32 derajat celcius.

8. Indramayu : cerah berawan di pagi hari, disertai hujan ringan di siang dan malam hari, cerah berawan dini hari. Dengan suhu berkisar 24-32 derajat celcius.

9. Majalengka : cerah berawan di pagi hari, disertai hujan ringan di siang dan malam hari, dan cerah di dini hari. Dengan suhu berkisar 22-32 derajat celcius.

Baca Juga: Hasil Piala Sudirman 2021, Tanpa Greysia Polii dan Apriyani Rahayu, Indonesia Gasak Rusia

10. Garut : berawan di pagi hari, disertai hujan petir dan sedang di siang dan malam hari, dan cerah berawan di dini hari. Dengan suhu berkisar 16-30 derajat celcius.

12. Subang : cerah berawan di pagi hari, disertai hujan ringan hingga hujan petir di siang dan malam hari, dan cerah di dini hari. Dengan suhu berkisar 22-32 derajat celcius.

13. Purawakarta : cerah berawan di pagi hari, disertai hujan ringan hingga sedang di siang dan malam hari, cerah di dini hari. Dengan suhu berkisar 22-32 derajat celcius.

14. Kuningan : berawan di pagi hari, disertai hujan petir dan hujan ringan di siang hingga malam hari, dan cerah berawan di dini hari. Dengan suhu berkisar 21-32 derajat celcius.

Baca Juga: Vanuatu Berkomplot dengan Papua Nugini Serang Indonesia

15. Pelabuhan Ratu : cerah berawan di pagi hari, disertai hujan ringan dan sedang di siang hingga malam hari, dan cerah berawan di dini hari. Dengan suhu berkisar 24-31 derajat celcius.***

Editor: Brilliant Awal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x