Luhut Binsar Pandjaitan Disebut The Real Presiden, Ferdinand Hutahaean: Beliau Bekerja Mati-matian

- 12 Oktober 2021, 06:30 WIB
Luhut Binsar Pandjaitan.
Luhut Binsar Pandjaitan. /Twitter/

 
GALAMEDIA - Di tengah gonjang-ganjing terpaan isu terhadap Luhut Binsar Pandjaitan, pegiat media sosal Ferdinand Hutahaean justru memuji-muji sosok Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi itu.

Hal itu diungkapkan mantan politisi Partai Demokrat ini saat berbincang-bincang dengan Akbar Faizal dalam tayangan video YouTube pada kanal AF Uncensored, Senin, 11 Oktober 2021.

"Tak mungkin seseorang yang tak berprestasi diberikan beban kerja lebih. Bagi saya, Pak Luhut itu pekerja keras, jiwa tentaranya masih ada. Itulah yang membuat Pak Luhut dipercaya Pak Jokowi untuk melakukan beberapa hal," ujarnya.

Atas kemampuannya itu, lanjut Ferdinand, Luhut dipercaya Jokowi untuk memimpin Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia.

Baca Juga: Kontroversi Ucapan Gubernur Lemhanas, Aktivis: Kok Negara Berbentuk Republik Anggap Rakyat Milik Presiden

"Kenapa Pak Luhut diberikan beban kerja oleh Presiden sebanyak itu ya karena beliau mampu. Terlepas dari tanggapan orang yang menyatakan A B C D. Seperti The Real President dan segala macam," katanya.

Ia pun mengaku kerap berdiskusi dan mendapat petuah dari Luhut Binsar Panjaitan. Bahkan, Luhut mengungkap berbagai kesulitannya dalam melaksanakan tugasnya.

"Bagaimana sulitnya mengondisikan segala sesuatu seperti PPKM di Jawa Bali. Beliau bekerja mati-matian. Bahkan saya pernah menyampaikan, hati-hati dengan kesehatan," kata dia.

"Karena saya lihat luar biasanya beliau," ucapnya.

Deretan daftar jabatan Luhut Binsar Panjaitan bertambah banyak setelah kembali mendapatkan tugas baru dari Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x