Cuaca Jawa Barat 14 Oktober 2021, Beberapa Wilayah Berpotensi Diguyur Hujan Disertai Kilat dan Petir

- 14 Oktober 2021, 06:19 WIB
Prakiraan Cuaca Jawa Barat 14 Oktober 2021, Beberapa Wilayah Berpotensi Diguyur Hujan Disertai Kilat dan Petir
Prakiraan Cuaca Jawa Barat 14 Oktober 2021, Beberapa Wilayah Berpotensi Diguyur Hujan Disertai Kilat dan Petir /Pexels/Andrew Neel/

GALAMEDIA - Badan Metereologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan cuaca untuk wilayah Jawa Barat, Kamis, 14 Oktober 2021.

BMKG memperingatkan waspada hujan lebat hingga hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang.

Bogor, Depok, Bekasi, Karawang, Sukabumi, Cianjur, Subang, Bandung, Purwakarta, dan Sumedang diimbau waspada, potensi hujan di siang/sore hingga malam hari.

Berikut prakiraan cuaca BMKG wilayah Jawa Barat dilansir Galamedia dari laman resmi BMKG Kamis, 14 Oktober 2021.

- Bandung, cerah berawan di pagi hari, hujan berintensitas sedang di siang/sore hari, berawan di malam hari, dan dini hari cerah berawan. Suhu sekitar 20-31 derajat celcius.

Baca Juga: Jadwal Persib, Boyong 24 Pemain, Berikut Ini 5 Tim Calon Lawan Maung Bandung di Seri 2 Liga 1

- Bekasi, cerah berawan di pagi hari, hujan dengan intensitas ringan di siang/sore hari, berawan di malam hari, dan dini hari cerah berawan. Suhu sekitar 22-33 derajat celcius.

- Ciamis, cerah berawan di pagi hari, berawan di siang/sore dan malam hari, dini hari cerah berawan. Suhu sekitar 22-32 derajat celcius.

- Cianjur, cerah berawan di pagi hari, hujan disertai kilat/petir di siang/sore hari, berawan di malam hari, dan dini hari cerah berawan. Suhu sekitar 21-31 derajat celcius.

- Cirebon, cerah berawan di pagi hari, berawan di siang/sore dan malam hari, dini hari cerah berawan. Suhu sekitar 24-33 derajat celcius.

- Depok, cerah berawan di pagi hari, hujan intensitas ringan hingga sedang di siang/sore dan malam hari, dan dini hari cerah berawan. Suhu sekitar 23-33 derajat celcius.

Baca Juga: Kembali Tayang! Sinopsis Buku Harian Seorang Istri 14 Oktober 2021: Bu Diana Akui Identitasnya ke Nana

- Garut, cerah berawan di pagi hari, hujan berintensitas ringan di siang/sore hari, berawan di malam hari, dan dini hari cerah berawan. Suhu sekitar 19-32 derajat celcius.

- Indramayu, cerah berawan di pagi hari, berawan di siang/sore dan malam hari, dini hari cerah berawan. Suhu sekitar 22-33 derajat celcius.

- Karawang, cerah berawan di pagi hari, hujan berintensitas ringan di siang/sore hari, berawan di malam hari, dan dini hari cerah berawan. Suhu sekitar 23-33 derajat celcius.

- Bogor, cerah berawan di pagi hari, hujan sedang di siang/sore dan malam hari, dini hari cerah berawan. Suhu sekitar 21-31 derajat celcius.

- Kuningan, cerah berawan di pagi hari, hujan berintensitas ringan di siang/sore hari, berawan di malam hari, dan dini hari cerah berawan. Suhu sekitar 22-32 derajat celcius.

- Majalengka, cerah berawan di pagi hari, hujan intensitas ringan di siang/sore hari, berawan di malam hari, dan dini hari cerah berawan. Suhu sekitar 23-31 derajat celcius.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 14 Oktober 2021: Tak Temui Peneror, Ibu Rosa Temui Sahabat Hartawan

- Pelabuhan Ratu, cerah berawan di pagi hari, hujan sedang di siang/sore hari, hujan ringan di malam hari, dan dini hari cerah berawan. Suhu sekitar 22-32 derajat celcius.

- Purwakarta, cerah berawan di pagi hari, hujan berintensitas ringan di siang/sore hari, berawan di malam hari, dan dini hari cerah berawan. Suhu sekitar 22-31 derajat celcius.

- Subang, cerah berawan di pagi hari, hujan dengan intensitas ringan di siang/sore hari, berawan di malam hari, dan dini hari cerah berawan. Suhu sekitar 23-32 derajat celcius.

- Sukabumi, cerah berawan di pagi hari, hujan sedang di siang/sore hari, berawan di malam hari, dan dini hari cerah berawan. Suhu sekitar 21-31 derajat celcius.

Baca Juga: Terbaru Kode Redeem FF 14 Oktober 2021, Ada Ribuan Diamond, Bundle Venom, dan Helm Carnage

- Sumedang, cerah berawan di pagi hari, hujan sedang di siang/sore hari, berawan di malam hari, dan dini hari cerah berawan. Suhu sekitar 20-31 derajat celcius.

- Tasikmalaya, cerah berawan di pagi hari, berawan di siang/sore dan malam hari, dini hari cerah berawan. Suhu sekitar 22-32 derajat celcius.***

Editor: Brilliant Awal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x