Prakiraan Cuaca Jawa Barat Senin 11 Oktober 2021, Potensi Hujan Ringan di Beberapa Wilayah

- 11 Oktober 2021, 06:07 WIB
Prakiraan Cuaca Jawa Barat 11 Oktober, Potensi Hujan Ringan di Beberapa Wilayah
Prakiraan Cuaca Jawa Barat 11 Oktober, Potensi Hujan Ringan di Beberapa Wilayah /Wallpaper Cave/

GALAMEDIA - Badan Metereologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi terkait cuaca hari ini, Senin, 11 Oktober 2021 di wilayah Jawa Barat.

Dalam kolom peringatan, BMKG memperingatkan waspada terjadinya hujan yang dapat disertai kilat dan petir.

Kota Bandung dan Bogor diprediksi diguyur hujan berintensitas ringan pada siang/sore dan malam hari.

Berikut prakiraan cuaca BMKG wilayah Jawa Barat Senin, 11 Oktober 2021.

- Bandung, cerah berawan di pagi hari, hujan berintensitas ringan di siang/sore, dan malam hari, dini hari berawan. Suhu sekitar 20-30 derajat celcius.

Baca Juga: Nikita Willy Umumkan Usia Kehamilannya Memasuki 14 Minggu, Sejumlah Artis Sampaikan Doa

- Bekasi, cerah berawan di pagi, siang/sore hari, dan berawan sepanjang malam hingga dini hari. Suhu sekitar 22-34 derajat celcius.

- Ciamis, cerah berawan di pagi, siang/sore hari, dan berawan sepanjang malam hingga dini hari. Suhu sekitar 22-33 derajat celcius.

- Cianjur, cerah berawan di pagi hari, dan berawan sepanjang siang/sore, malam hingga dini hari. Suhu sekitar 20-31 derajat celcius.

- Cirebon, cerah berawan di pagi hari, berawan di siang/sore hari, dan cerah berawan berawan di malam hari hingga dini hari. Suhu sekitar 24-35 derajat celcius.

- Depok, cerah berawan di pagi hari, hujan intensitas ringan di siang/sore hari, berawan di malam hari dan dini hari. Suhu sekitar 22-33 derajat celcius.

Baca Juga: Sinopsis Buku Harian Seorang Istri 11 Oktober 2021: Terungkap! Dewa Benar-benar Keturunan Keluarga Buwana

- Garut, cerah berawan di pagi hari, dan berawan sepanjang siang/sore, malam hingga dini hari. Suhu sekitar 19-30 derajat celcius.

- Indramayu, cerah berawan di pagi hari, berawan di siang/sore dan malam hari, dini hari cerah berawan. Suhu sekitar 24-36 derajat celcius.

- Karawang, cerah berawan di pagi hari, berawan di siang/sore hari, hujan dengan intensitas ringan di malam hari, dan dini hari berawan. Suhu sekitar 22-33 derajat celcius.

- Bogor, cerah berawan di pagi hari, hujan berintensitas ringan di siang/sore, dan malam hari, dini hari berawan. Suhu sekitar 22-33 derajat celcius.

- Kuningan, cerah berawan di pagi hari, berawan di siang/sore hari, malam hari cerah berawan, dan dini hari berawan. Suhu sekitar 22-34 derajat celcius.

Baca Juga: Prancis Juara UEFA Nations League Usai Kalahkan Spanyol, Mbappe Jadi Pembeda

- Majalengka, cerah berawan di pagi hari, dan berawan sepanjang siang/sore, malam, hingga dini hari. Suhu sekitar 23-35 derajat celcius.

- Pelabuhan Ratu, cerah berawan di pagi hari, dan berawan sepanjang siang/sore, malam, hingga dini hari. Suhu sekitar 22-34 derajat celcius.

- Purwakarta, cerah berawan di pagi hari, hujan disertai petir di siang/sore hari, hujan berintensitas ringan di malam hari, dan dini hari berawan. Suhu sekitar 22-33 derajat celcius.

- Subang, cerah berawan di pagi hari, hujan berintensitas ringan di siang/sore dan malam hari, dini hari berawan. Suhu sekitar 23-34 derajat celcius.

- Sukabumi, cerah berawan di pagi hari, dan berawan sepanjang siang/sore, malam, hingga dini hari. Suhu sekitar 22-33 derajat celcius.

- Sumedang, cerah berawan di pagi hari, dan berawan sepanjang siang/sore, malam hingga dini hari. Suhu sekitar 22-34 derajat celcius.

- Tasikmalaya, cerah berawan di pagi hari dan siang/sore hari, berawan di malam hari dan dini hari. Suhu sekitar 22-33 derajat celcius.***

Editor: Brilliant Awal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah