Prakiraan Cuaca BMKG 5 Oktober 2021 : Sebagian Besar Wilayah Jawa Barat Berawan

- 5 Oktober 2021, 05:47 WIB
Prakiraan Cuaca BMKG 5 Oktober 2021 : Sebagian Besar Wilayah Jawa Barat Berawan
Prakiraan Cuaca BMKG 5 Oktober 2021 : Sebagian Besar Wilayah Jawa Barat Berawan /Pixabay/

GALAMEDIA - Badan Metereologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memberikan prediksi terkait cuaca hari ini, 5 Oktober 2021 di wilayah Jawa Barat.

Sebagian besar wilayah cerah berawan di pagi hari, dan berawan sepanjang siang hingga dini hari.

Bandung, Cianjur, Subang dan Sukabumi diprediksi diguyur hujan dengan intensitas ringan di siang/sore hari.

Sementara melalui website resminya, BMKG mengeluarkan peringatan dini waspada potensi hujan dengan disertai kilat/petir dan angin kencang antara sore hingga menjelang malam hari.

Baca Juga: Down Sejak Tadi Malam, Tagar Whatsaap Menggema di Twitter, Pengguna Sempat Panik

Berikut prakiraan cuaca wilayah Jawa Barat Selasa, 5 Oktober 2021

- Bandung, cerah berawan di pagi hari, hujan ringan di siang/sore hari, dan berawan di malam hingga dini hari. Suhu sekitar 20-30 derajat celcius.

- Bekasi, cerah berawan di pagi dan siang/sore hari, dan berawan di malam hingga dini hati. Suhu sekitar 23-33 derajat celcius.

- Ciamis, berawan di pagi hari, cerah berawan di siang/sore hari, dan berawan sepanjang malam hingga dini hari. Suhu sekitar 22-32 derajat celcius.

- Cianjur, cerah di pagi hari, hujan dengan intensitas ringan di siang/sore, dan berawan di malam hingga dini hari. Suhu sekitar 21-30 derajat celcius.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 5 Oktober 2021: Irvan Kecewa Tahu Andin adalah Istri Aldebaran Al Fahri  

- Cirebon, cerah berawan di pagi hari, berawan sepanjang siang/sore, malam dan dini hari . Dengan suhu sekitar 24-35 derajat celcius.

- Depok, cerah berawan di pagi hari, dan berawan di siang/sore, malam, hingga dini hari. Suhu sekitar 23-32 derajat celcius.

- Garut, cerah berawan di pagi hari, dan berawan di siang/sore hingga malam dan dini hari. Suhu berkisar antara 19-30 derajat celcius.

- Indramayu, cerah berawan di pagi hari, berawan di siang/sore hari, hujan berintensitas ringan di malam hari, dan dini hari berawan. Suhu sekitar 24-35 derajat celcius.

Baca Juga: Facebook, Instagram, WhatsApp Down! Apa Alasannya?

- Karawang, berawan sepanjang hari. Suhu sekitar 23-34 derajat celcius.

- Bogor, cerah di pagi hari, hujan dengan intensitas ringan di siang/sore hari, dan berawan di malam hari dan dini hari. Suhu sekitar 21-32 derajat celcius.

- Kuningan, berawan di pagi dan siang/sore hari, hujan ringan di malam hari, dan dini hari berawan. Suhu sekitar 21-32 derajat celcius.

- Majalengka cerah di pagi hari, berawan di siang hari, malam hari hujan dengan intensitas ringan, dan dini hari berawan. Dengan suhu sekitar 22-33 derajat celcius.

- Pelabuhan Ratu, cerah di pagi hari, dan berawan sepanjang siang, malam, hingga dini hari. Suhu sekitar 24-33 derajat celcius.

Baca Juga: Pembuat Karikatur Nabi Muhammad Tewas Terbakar, Ini Doa Mustofa Nahrawardaya

- Purwakarta, cerah berawan di pagi hari, hujan disertai petir di siang/sore hari, dan berawan di malam hingga dini hari. Suhu sekitar 22-32 derajat celcius.

- Subang, cerah berawan di pagi hari, hujan berintensitas ringan di siang/sore hari, dan berawan di malam hingga dini hari. Suhu sekitar 23-33 derajat celcius.

- Sukabumi, cerah berawan di pagi hari, hujan ringan di siang/sore hari, dan berawan di malam hingga dini hari. Suhu sekitar 21-32 derajat celcius.

- Sumedang, cerah berawan di pagi hari, dan berawan di siang/sore, malam hingga dini hari. Suhu berkisar antara 21-32 derajat celcius.

- Tasikmalaya, berawan sepanjang pagi, siang/sore, malam dan dini hari. Dengan suhu sekitar 21-32 derajat celcius.***

Editor: Brilliant Awal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x