Prakiraan Cuaca Jawa Barat 1 Oktober 2021, BMKG Imbau Waspada Hujan di Beberapa Wilayah

- 1 Oktober 2021, 05:44 WIB
Prakiraan Cuaca Jawa Barat 1 Oktober 2021, BMKG Imbau Waspada Hujan di Beberapa Wilayah
Prakiraan Cuaca Jawa Barat 1 Oktober 2021, BMKG Imbau Waspada Hujan di Beberapa Wilayah /Pixabay/@jingoba

GALAMEDIA - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini untuk sejumlah wilayah di Jawa Barat agar waspada turunnya hujan.

Dilansir oleh Galamedia dari website resmi BMKG, prakiraan cuaca 1 Oktober 2021, BMKG mengimbau warga waspada terjadinya hujan sedang hingga lebat yang disertai angin kencang, kilat/petir pada waktu siang/sore hingga malam hari.

Beberapa wilayah diproyeksi cerah berawan di pagi hari, dan berawan sepanjang siang hingga dini hari dengan suhu sekitar 18-34 derajat celcius.

Berikut daftar prakiraan cuaca BMKG 1 Oktober 2021 untuk wilayah Jawa Barat:

- Bandung, cerah berawan di pagi hari, dan berawan di sepanjang siang hingga dini hari. Suhu sekitar 19-30 derajat celcius.

Baca Juga: Daftar Idol Kpop Cewek yang Berulang Tahun Pada Bulan Oktober, Fans Siapkan Ucapan Untuk Idolamu

- Bekasi, cerah berawan di pagi dan siang hari, hujan dengan intensitas ringan diperkirakan turun di siang/sore hari, dan berawan di malam hingga dini hari. Suhu sekitar 22-33 derajat celcius.

- Ciamis, berawan sepanjang pagi hingga dini hari. Suhu sekitar 22-33 derajat celcius.

- Cianjur, berawan di pagi hari, hujan intensitas sedang di siang/sore hari, dan berawan di malam hingga dini hari. Suhu sekitar 20-31 derajat celcius.

- Cirebon, cerah berawan di pagi hari hingga siang/sore hari, dan berawan sepanjang siang hingga dini hari. Dengan suhu sekitar 23-34 derajat celcius.

- Depok, cerah berawan di pagi hari, dan berawan di siang, malam, hingga dini hari. Suhu sekitar 22-32 derajat celcius.

Baca Juga: Piala Sudirman: Indonesia vs Malaysia di Babak Perempat Final, Berikut Ini Jadwal Lengkapnya

- Garut, cerah berawan di pagi hari, dan berawan sepanjang siang hingga dini hari. Suhu berkisar antara 19-30 derajat celcius.

- Indramayu, cerah berawan di pagi hari hingga siang/sore hari, dan berawan sepanjang siang hingga dini hari. Suhu sekitar 23-34 derajat celcius.

- Karawang, cerah berawan di pagi hari dan siang hari, hujan dengan intensitas ringan di malam hari, dan dini hari berawan. Suhu sekitar 23-33 derajat celcius.

- Bogor, berawan di pagi hari, hujan ringan di siang/sore hari, dan berawan sepanjang malam hingga dini hari. Suhu sekitar 21-32 derajat celcius.

- Kuningan, cerah berawan di pagi hari hingga siang/sore hari, dan berawan sepanjang siang hingga dini hari. Suhu sekitar 21-32 derajat celcius.

- Majalengka cerah di pagi hari, cerah berawan di siang hari, dan berawan di malam dan dini hari. Dengan suhu sekitar 22-33 derajat celcius.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 1 Oktober 2021: Terkuak, Irvan adalah Tama, Andin Bahagia?

- Pelabuhan Ratu, cerah berawan di pagi hari, hujan dengan intensitas ringan di siang/sore hari, berawan di malam hari hingga dini hari. Suhu sekitar 22-33 derajat celcius.

- Purwakarta, berawan di pagi hari, cerah berawan di siang/sore hari, hujan dengan intensitas ringan di malam hari, dan berawan pada dini hari. Suhu sekitar 22-32 derajat celcius.

- Subang, cerah berawan di pagi hari, dan berawan sepanjang siang/sore, malam, hingga dini hari. Suhu sekitar 22-33 derajat celcius.

- Sukabumi, berawan di pagi hari, hujan ringan di siang/sore hari, berawan di malam dan dini hari. Suhu sekitar 21-32 derajat celcius.

- Sumedang, cerah berawan di pagi hari, dan berawan di sepanjang siang/sore, hingga dini hari. Suhu berkisar antara 22-32 derajat celcius.

Baca Juga: Konfliknya dengan Ahok Jadi Bukti PKI Gaya Baru? Buni Yani: PKI Gaya Baru Ada di Balik Islamofobia

- Tasikmalaya, berawan sepanjang hari. Dengan suhu sekitar 22-33 derajat celcius.***

Editor: Brilliant Awal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x