Peringatan Dini BMKG: Sejumlah Wilayah Jawa Barat Berpotensi Hujan Disertai Petir 4 Oktober 2021

- 4 Oktober 2021, 06:18 WIB
Peringatan Dini Prakiraan Cuaca BMKG Wilayah Jawa Barat 4 Oktober 2021 : Beberapa Wilayah Berpotensi Hujan Disertai Kilat dan Petir
Peringatan Dini Prakiraan Cuaca BMKG Wilayah Jawa Barat 4 Oktober 2021 : Beberapa Wilayah Berpotensi Hujan Disertai Kilat dan Petir /REUTERS

GALAMEDIA - Badan Metereologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi beberapa wilayah di Jawa Barat berpotensi diguyur hujan dengan intensitas ringan hingga hujan disertai kilat dan petir.

Melalui laman resmi BMKG, berikut prakiraan cuaca wilayah Jawa Barat Senin, 4 Oktober 2021.

- Bandung, cerah berawan di pagi hari, hujan disertai petir di siang hari, hujan ringan di malam hari, dan dini hari berawan. Suhu sekitar 19-28 derajat celcius.

- Bekasi, cerah berawan di pagi hari, hujan dengan intensitas ringan di siang dan malam hari, dan dini hari berawan. Suhu sekitar 21-33 derajat celcius.

Baca Juga: Rencana Dewi Gagal, Nana Tetap Percayai Dewa, Sinopsis Buku Harian Seorang Istri 4 Oktober 2021

- Ciamis, cerah berawan di pagi hingga siang/sore hari, dan berawan sepanjang malam hingga dini hari. Suhu sekitar 21-30 derajat celcius.

- Cianjur, cerah berawan di pagi hari, hujan dengan intensitas ringan di siang/sore hingga malam hari, dan berawan di dini hari. Suhu sekitar 21-28 derajat celcius.

- Cirebon, cerah berawan di pagi hingga siang/sore hari, dan berawan sepanjang malam hingga dini hari . Dengan suhu sekitar 21-32 derajat celcius.

- Depok, cerah berawan di pagi hari, hujan disertai petir di siang/sore hingga malam hari, dan dini hari berawan. Suhu sekitar 21-33 derajat celcius.

- Garut, cerah berawan di pagi hari, hujan disertai petir di siang/sore hari, berawan sepanjang malam dan dini hari. Suhu berkisar antara 18-28 derajat celcius.

Baca Juga: Beri Rasa Aman, Objek Wisata di Garut Kejar Sertifikat CHSE

- Indramayu, cerah berawan di pagi hari, cerah di siang hari, hujan berintensitas ringan di malam hari, dan dini hari berawan. Suhu sekitar 21-33 derajat celcius.

- Karawang, cerah berawan di pagi hari, hujan dengan intensitas ringan di siang/sore dan malam hari, dini hari berawan. Suhu sekitar 21-33 derajat celcius.

- Bogor, cerah berawan di pagi hari, hujan dengan intensitas ringan di siang/sore dan malam hari, dini hari berawan. Suhu sekitar 21-31 derajat celcius.

- Kuningan, cerah berawan di pagi hari, hujan ringan di siang/sore hari, dan berawan di malam hingga dini hari. Suhu sekitar 21-28 derajat celcius.

- Majalengka cerah di pagi hari, hujan intensitas ringan di siang/sore hari hingga malam hari, dan dini hari berawan. Dengan suhu sekitar 21-30 derajat celcius.

Baca Juga: Masa Lalu Hartawan Terungkap, Boim Ternyata Anak Buah Iqbal, Sinopsis Ikatan Cinta 4 Oktober 2021

- Pelabuhan Ratu, cerah berawan di pagi hari, dan berawan sepanjang siang, malam, hingga dini hari. Suhu sekitar 21-30 derajat celcius.

- Purwakarta, cerah berawan di pagi hari, hujan disertai petir di siang/sore hari, dan hujan berintensitas sedang di malam hari, dini hari berawan. Suhu sekitar 21-32 derajat celcius.

- Subang, cerah berawan di pagi hari, hujan disertai petir di siang/sore hari, hujan berintensitas sedang di malam hari, dan dini hari berawan. Suhu sekitar 21-32 derajat celcius.

- Sukabumi, cerah berawan di pagi hari, hujan ringan di siang/sore hari, dan berawan sepanjang malam hingga dini hari. Suhu sekitar 20-28 derajat celcius.

Baca Juga: Sudjiwo Tedjo Ingin Lihat Risma Marahin Jokowi hingga Luhut: Beliau Beraninya Cuma Sama Bawahan

- Sumedang, cerah berawan di pagi hari, hujan ringan di siang/sore dan malam hari, dini hari berawan. Suhu berkisar antara 20-29 derajat celcius.

- Tasikmalaya, cerah berawan di pagi hari, dan berawan sepanjang siang/sore, malam, dan dini hari. Dengan suhu sekitar 21-30 derajat celcius.***

Editor: Brilliant Awal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x