Jelang Bergulirnya Seri Kedua Liga 1, Bos Persib Ajak Bobotoh Mendukung Secara Tertib dan Kondusif

- 15 Oktober 2021, 11:48 WIB
Penyerang Persib Bandung Wander Luiz (kanan) berebut bola dengan pesepak bola PSM Makassar Abd Rahman (kiri) pada lanjutan Liga 1 di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Sabtu 2 Oktober 2021.
Penyerang Persib Bandung Wander Luiz (kanan) berebut bola dengan pesepak bola PSM Makassar Abd Rahman (kiri) pada lanjutan Liga 1 di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Sabtu 2 Oktober 2021. /Fakhri Hermansyah/ANTARA FOTO


GALAMEDIA - Jelang bergulirnya kembali Liga 1 2021/2022 seri kedua, Persib akan bertemu lawan-lawannya yang cukup berat. Rencananya pertandingan Persib di seri kedua diselenggarakan di Jawa Tengah dan Yogyakarta.

Persib saat ini berada di peringkat ke-5 klasemen sementara dengan raihan 10 poin dari hasil 2 menang, 4 imbang dan belum terkalahkan.

Pertandingan selanjutnya Persib dijadwalkan menghadapi Bhayangkara FC yang sementara menempati puncak klasemen dengan jarak antar tim terpaut 6 poin, pada Sabtu, 16 Oktober 2021 pukul 20.45 WIB.

Baca Juga: Kemenpora Total Dukung Pelaksanaan Jelajah Kebangsaan Wartawan PWI, Ini Pesan Deputi 3 Kemenpora

Menurut managemen Persib persiapan tim sudah 100 persen dan akan menatap seri kedua dengan target poin penuh dan mengajak seluruh elemen suporter persib untuk terus mengawal dan mendukung.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono menjelaskan setelah evaluasi internal seri pertama, tim pelatih dan pemain telah mendapatkan target yang jelas untuk dicapai dan fokus mempersiapkan diri selama pertandingan yang akan digelar di segala aspeknya.

Menurut Teddy dengan rentang waktu persiapan tim yang cukup singkat menjelang kompetisi serta sistem ‘bubble’ yang menghilangkan keuntungan kandang membuat seluruh tim peserta Liga 1 perlu beradaptasi dengan format pertandingan seperti ini.

Baca Juga: SPARCTIX 12, Ajang Tingkatkan Persahabatan, Solidaritas, dan Empati di Tengah Pandemi Covid-19

Manajemen menerima masukan dan memahami perhatian suporter kepada tim dengan terus mengevaluasi segala kelemahan yang ada di dalam tim dan akan fokus memaksimalkannya.

“Manajemen berkomitmen dengan tim bahwa seri kedua ini harus maksimal. Kami sepakat performa tim pada seri pertama bisa lebih baik, dan kami memahami perhatian suporter atas performa tim,” ujar Teddy dikutip Galamedia dari laman resmi klub Jumat 15 Oktober 2021.

Halaman:

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x