Waspada Hujan Mulai Pagi, Siang, Hingga Sore: Prakiraan Cuaca Wilayah Jawa Barat, Senin, 18 Oktober 2021

- 18 Oktober 2021, 08:16 WIB
ILUSTRASI hujan ringan.*
ILUSTRASI hujan ringan.* /Pixabay/

GALAMEDIA - Berikut prakiraan cuaca di Wilayah Jawa Barat pada Senin, 18 Oktober 2021 seperti dilansir Galamedia dari laman BMKG.

- Pagi hari : Berpotensi hujan ringan hingga sedang di sebagian wilayah Kab. Bogor, Kab. Sukabumi, Kab. Purwakarta, Kab. Indramayu, Kab. Cirebon, Kab. Karawang, Kab. Cianjur, Kab. Subang, Kab dan Kota Bandung, Kab Bandung Barat, Kab. Indramayu, Kab. Ciamis, Kab. Majalengka. Kab. Tasikmalaya dan Kab. Ciamis.

Baca Juga: Resmi dari Garena, 20+ Kode Redeem FF 18 Oktober 2021: Klaim Skin Teranyar dan Hadiah Premium Lainnya

- Siang dan Sore hari : Berpotensi hujan ringan hingga sedang di Kab. Karawang, Kab. Indramayu, Kab. dan Kota Cirebon. Potensi hujan sedang hingga lebat di Kab. dan Kota Bogor, Kota Depok, Kab. dan Kota Bekasi, Kab. Sukabumi, Kab. Cianjur, Kab. Garut, Kab. dan Kota Bandung, Kab. Tasikmalaya, Kab. Sumedang, Kab. Purwakarta, Kab. Ciamis dan Kota Banjar,dan Kab. Pangandaran.

- Malam hari : Berpotensi hujan ringan hingga sedang di Kab dan Kota Bogor, Kota Depok, Kab. dan Kota Bekasi, Kab. Karawang, Kab. Purwakarta, Kab. Subang, Kab. Indramayu, Kab. dan Kota Cirebon, Kab dan Kota Bandung, Kab. Sukabumi, Kab. Cianjur, Kab. Garut, Kab. Tasikmalaya, Kab. Ciamis, Kota Banjar, Kab. Majalengka, Kab. Sumedang, Kab. Kuningan, Kab. Pangandaran.

Baca Juga: Jadi Juara Thomas Cup Tanpa Kibarkan Bendera Merah Putih, Pemerintah Jadi Sasaran Kemarahan Taufik Hidayat

- Dini Hari : Berpotensi Hujan Ringan hingga Sedang di wilayah Kab. Sukabumi, Kab. Cianjur, Kab. Garut, Kab. Tasikmalaya, Kab. Pangandaran, Kab. Bekasi dan Kab. Karawang, Kab. Bandung Barat, Kota Bandung, Kab. Ciamis dan Kota Banjar, Kab. Tasikmalaya.

- Suhu udara wilayah Jawa Barat bagian Utara : 22 - 35°C

- Suhu udara wilayah Jawa Barat bagian Selatan : 18 - 32°C

- Kelembapan udara Jawa Barat bagian Utara : 45 - 92%

Halaman:

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x