Guru Besar UI Unggah Tokoh yang Memajukan Indonesia, Mustofa: Presiden dan Pejabat Sebelum 2014 Bukan Boneka!

- 30 Oktober 2021, 17:43 WIB
Humas Partai Ummat Mustofa Nahrawardaya. /Foto: Instagram/@tofatofa_id/
Humas Partai Ummat Mustofa Nahrawardaya. /Foto: Instagram/@tofatofa_id/ /

GALAMEDIA - Guru Besar Universitas Indonesia, Ronnie H Rusli mengunggah sebuah foto para tokoh nasional era Presiden Soeharto.

Diketahui, dalam unggahan Ronnie H Rusli itu, tampak jelas Presiden Soeharto yang sedang berfoto bersama para tokoh nasional di eranya.

Ronnie H Rusli juga menuliskan caption yang mengatakan bahwa para tokoh nasional diera Presiden Soeharto itu adalah orang-orang yang memajukan Indonesia di forum Internasional.

"Sudah Alm semua mereka yang memajukan Indonesia di forum Internasional. Ada Alm Mas Widodo, Ali Alatas, Radius Prawiro, Moh Soeparno," ujarnya, dikutip Galamedia dari akun Twitter @Ronnie_Rusli, Sabtu 30 Oktober 2021.

Baca Juga: Ratusan Botol Miras Disita, Satnarkoba Sikat Delapan Kios Pengedar Miras

Ia kemudian membandingkan para tokoh nasional yang memajukan Indonesia itu dengan para pejabat negara zaman sekarang.

Ronnie H Rusli menilai bahwa para pejabat negara diera sekarang tidak memiliki prestasi, apalagi setelah ia mengetahui bahwa maskapai Garuda Indonesia dikabarkan bangkrut.

Menurutnya para tokoh nasional di zaman Presiden Soeharto tidak ada bandingannya dengan para pejabat diera pemerintahan Presiden Jokowi.

Hal itu dikarenakan para pejabat diera pemerintahan Presiden Jokowi malah terkesan menjadi beban negara dengan hutang-hutang yang ditinggalkannya.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x