Komentarnya Dihapus Tubagus Joddy, dr. Tirta: Kalo Dia Jujur Tinggal Cerita Kejadian yang Sebenarnya ke Polisi

- 5 November 2021, 07:49 WIB
 Tubagus Joddy, sopir Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah Bersama Vanessa, Suka TikTok Bareng
Tubagus Joddy, sopir Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah Bersama Vanessa, Suka TikTok Bareng /Portal Purwokerto/Tiktok Tubagus Joddy


GALAMEDIA - Tubagus Joddy, sang sopir yang mengemudi kendaraan yang ditumpangi artis Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tak henti-hentinya disorot banyak pihak.

Kali ini Tubagus Joddy dikecam banyak pihak lantaran kedapatan menghapus komentar dr. Tirta dari unggahan Instagram miliknya.

Diketahui, dr. Tirta melemparkan komentar yang menyoroti beberapa hal terkait kecelakan maut tersebut, salah satunya menilai Tubagus Joddy lalai dalam berkendara.

Baca Juga: Vanessa Angel Meninggal Akibat Kecelakaan, Ini 4 Penyebab Kecelakaan Tunggal di Jalan Tol

Aksi penghapusan komentar dr. Tirta yang dilakukan Tubagus Joddy itu pun mendapat sorotan dari peramal tanah air, Wirang Birawa.

Melalui unggahan instastory di Instagram miliknya, Wirang Birawa menandai dr. Tirta dan mengapresiasi kritik yang disampaikannya terhadap Tubagus Joddy itu.

Sama seperti dr. Tirta, Wirang Birawa juga menilai bahwa Tubagus Joddy telah lalai dalam berkendara sehingga menyebabkan nyawa orang hilang.

Baca Juga: Friska Skakmat! Nana Dewa Kembali Bahagia, Sinopsis Buku Harian Seorang Istri 5 November 2021

Ia kemudian menyindir Tubagus Joddy yang kedapatan main hp bersamaan menyetir mobil dengan kecepatan tinggi, sehingga menyebabkan kecelakan maut.

"Kritis nih pak dokter kalau udah ngomel mohon maaf yang bikin gue jadi kritis, kok sempet-sempetnya main hp lagi nyetir kecepatan tinggi," ujarnya, dikutip Galamedia, Jumat 5 November 2021.

Halaman:

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x