Mantan Bupati Garut yang Juga Wakil Ketua DPRD Wafat Akibat Serangan Jantung

- 11 November 2021, 08:29 WIB
Jenazah almarhum mantan Bupati Garut, Agus Hamdani saat disemayamkan di rumah duka di Kampung Burujul, Desa Limbangan Tengah, Kecamatan Limbangan.
Jenazah almarhum mantan Bupati Garut, Agus Hamdani saat disemayamkan di rumah duka di Kampung Burujul, Desa Limbangan Tengah, Kecamatan Limbangan. /Robi Taufik Akbar/galamedia/



GALAMEDIA - Mantan Bupati Garut, yang saat ini menjabat Wakil Ketua DPRD Garut, Agus Hamdani tutup usia pada Rabu 10 November 2021 sekitar pukul 23.55 WIB.

Ia wafat pada pada usia 51 tahun, lantaran sakit jantung yang dideritanya. Almarhum dikabarkan wafat saat dalam perjalanan menuju Rumah Sakit.

Agus Hamdani tidak sempat mendapatkan pertolongan dari tim medis, setelah mengalami dugaan serangan jantung, usai pulang melakukan kunjungan kerja.

"Bapak baru pulang dari Jakarta mengikuti kegiatan Kunjungan Kerja, pada malam hari sempat berbincang dengan keluarga, kemudian masuk kamar untuk beristirhat. Namun pada pukul 21.30 ibu saya menangis, saat dilihat kondisi Bapak kondisinya sudah mengeluarkan air berbusa dari mulut serta mengeluarkan keringat dingin," ujar anak pertama, Azmi.

Baca Juga: Curi Perhatian di Ajang Festival Film Indonesia 2021, Prilly Latuconsina Tampil Memesona Dibalut Kebaya Bali

Azmi mengungkapkan, setelah melihat kondisi seperti itu, keluarga langsung membawanya ke RS Swasta yang ada di Kota Garut, dengan menggunakan ambulans milik Puskesmas Limbangan.
Namun, baru juga sampai Kecamatan Banyuresmi, kondisinya sudah meninggal.

"Saat dalam perjalanan, tiba-tiba ambulans berhenti di Puskesmas Banyuresmi, dan bapak dinyatakan telah meninggal," ucapnya.

Jenazah almarhum Agus Hamdani, langsung dibawa ke rumah duka di Kampung Burujul, Desa Limbangan Tengah, Kecamatan Limbangan Kabupaten Garut untuk disemayamkan.

Baca Juga: Anti Ribet! Ini Resep dan Cara Masa Omlet Telur Spesial Ala Rumahan, Cocok Untuk Sarapan

Rencananya, jenazah almarhum akan di kebumikan di salah satu TPU yang berada di Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung, Kamis 11 November 2021 pukul 09.00 WIB.

Hingga berita ini diturunkan, banyak teman sejawat serta rekan anggota DPRD Garut, yang datang untuk memberikan penghormatan terakhir.***

Editor: Brilliant Awal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x