Puan Maharani Tanam Padi Saat Hujan, Nicho Silalahi: Petani Jadi-jadian Demi Pencitraan

- 12 November 2021, 17:19 WIB
Aktivis Nicho Silalahi geram dengan Luhut soal bisnis PCR.
Aktivis Nicho Silalahi geram dengan Luhut soal bisnis PCR. /Instagram/@nicho_silalahi/

GALAMEDIA - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Puan Maharani mendadak jadi perbincangan usai melakukan aksi tanam padi.

Puan Maharani ramai diperbincangkan karena menanam padi ketika kondisi cuaca sedang turun hujan, sehingga ia mendapat sindiran dari beberapa kalangan.

Aktivis molekul pancasila, Nicho Silalahi misalnya, ia menjadi salah satu orang yang turut menyindir langsung Puan Maharani.

Melalui cuitan di akun Twitter pribadinya, Nicho Silalahi mengatakan bahwa petani yang sebenarnya itu selalu berteduh ketika turun hujan.

Menurutnya, hal itu selalu dilakukan oleh petani dimanapun lantaran mereka sadar bisa terkena penyakit apabila bersikukuh menanam padi ketika hujan turun.

Ia juga menyebut bahwa para petani itu lebih mementingkan kondisi tubuh yang fit, sebab biaya kesehatan itu sangat mahal.

Baca Juga: Gelombang 3 Covid-19 dan Corona Varian AY42 Diprediksi Tak Terjadi di Indonesia, Ini Syaratnya

"Petani kalau hujan biasanya berteduh karena mereka sadar biaya kesehatan jauh lebih mahal dari seluruh hasil produksinya," ujarnya, dikutip Galamedia, Jumat 12 November 2021.

Nicho Silalahi, kemudian menyentil Puan Maharani yang dianggapnya sebagai petani jadi-jadian karena menanam padi ketika hujan.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x