SOKSI Jabar Jadi Ormas Terfavorit

- 16 November 2021, 17:24 WIB
Depidar SOKSI Jawa Barat keluar sebagai pemenang kategori Ormas Terfavorit, dalam kegiatan OrmasDay#1 yang digelar Bakesbangpol Jabar, di Hotel Horison Bandung, Selasa, 16 November 2021.
Depidar SOKSI Jawa Barat keluar sebagai pemenang kategori Ormas Terfavorit, dalam kegiatan OrmasDay#1 yang digelar Bakesbangpol Jabar, di Hotel Horison Bandung, Selasa, 16 November 2021. /

GALAMEDIA -- Depidar SOKSI Jawa Barat keluar sebagai pemenang kategori Ormas Terfavorit, dalam kegiatan OrmasDay#1 yang digelar Bakesbangpol Jabar, di Hotel Horison Bandung, Selasa, 16 November 2021.

Kegiatan ini bertajuk Peace & Love for Jabar Juara.

Ini adalah gelar paling diincar oleh ratusan Ormas se-Jabar, yang mengikuti rangkaian kegiatan OrmasDay, berupa pembuatan video kegiatan masing-masing organisasi, yang kemudian di-upload di media sosial.

"Saya harap banyak ormas di Jabar yang jadi ormas bintang lima, yang melakukan berbagai aktivitas kreatif demi mengangkat harkat dan martabat warga Jabar," kata Gubernur Jabar M. Ridwan Kamil, dalam sambutannya.

Gubernur bersyukur, karena ormas di Jabar telah membantu Pemprov dan masyarakat, menciptakan kondusivitas bagi pembangunan di Jabar.

Baca Juga: BJB Bantu RSUD Subang SIMRS Hope

"Boleh jadi, itulah sebabnya kasus Covid19 di Jabar kini rendah, hanya 2 persenan yang dirawat di rumah sakit. Begitupun investasi dan pemulihan ekonomi berjalan dengan baik," ujarnya.

Wakil Ketua Depidar SOKSI Jabar Bidang Media dan Komunikasi, Dadan Hendaya, merasa bangga dan bersyukur atas raihan ini.

"Di penghujung tahun, kita mendapat berkah sebagai Ormas Terfavorit, tentu satu hal yang amat dibanggakan, dan akan semakin memacu kita untuk berkarya serta mengabdi kepada masyarakat," katanya.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x