Hasil Liga Inggris: Liverpool Hancurkan Arsenal, MU Dibantai Penghuni Papan Bawah

- 21 November 2021, 06:46 WIB
Liverpool vs Arsenal liga Inggris pekan ke-12.
Liverpool vs Arsenal liga Inggris pekan ke-12. /mosalah

GALAMEDIA - Pekan ke-12 Liga Inggris sudah berlangsung. Ada sejumlah kejutan yang tersaji, salah satunya kekalahan memalukan Manchester United (MU).

MU dibantai tim penghuni papan bawah klasemen Liga Inggris, Watford. Sementara Liverpool sukses menghancurkan Arsenal dengan 4 gol tanpa balas.

Setan Merah menelan kekalahan 1-4 saat bertanding di kandang Watford, Stadion Vicarage Road, Sabtu.

Baca Juga: Sinopsis Buku Harian Seorang Istri 21 November 2021: Duh! Fajar Masih Terus Memanggil-manggil Nana

Hasil itu memperburuk catatan MU yang kini menderita lima kekalahan dalam tujuh pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris, dan tentu akan membuat Ole Gunnar Solskjaer semakin terpojok di kursi panas.

Kemenangan membuat Watford menjauhi zona degradasi dan naik ke urutan ke-16 klasemen dengan raihan 13 poin, sedangkan MU (17) turun ke posisi ketujuh disalip Wolverhampton (19), demikian catatan laman resmi Liga Inggris.

Gol Watford dicetak Joshua King (28), Ismaila Sarr (44), Joao Pedro (90+2) dan Emmanuel Dennis (90+6). Sedangkan gol MU dicetak Donny van de Beek (50).

Baca Juga: Kurangi dari Sekarang! Ini 5 Makanan yang Bisa Picu Kanker dalam Tubuh, Salah Satunya Produk Olahan Susu

Sementara itu, Liverpool menghentikan rentetan nirkalah Arsenal dengan membungkam tamunya itu lewat kemenangan 4-0 dalam laga pekan ke-12 Liga Inggris di Stadion Anfield, Sabtu waktu setempat (Minggu WIB).

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x