Manchester United Tidak Berminat Perpanjang Kontrak Pogba?

- 19 November 2021, 10:17 WIB
Masa depan Paul Pogba bersama MU belum jelas.
Masa depan Paul Pogba bersama MU belum jelas. /Alberto Lingria/Reuters

GALAMEDIA- Spekulasi masa depan Paul Pogba memasuki babak baru. Manchester United dilaporkan saat ini tidak terlalu berminat memberikan sang gelandang kontrak baru.

Paul Pogba saat ini berada di tahun terakhirnya di Manchester United. Sang gelandang bisa cabut dari Old Trafford sebagai free agent di tahun 2022 nanti.

Sejauh ini Manchester United dilaporkan ingin mempertahankan Pogba. Mereka sedang mengupayakan agar sang gelandang mau memperpanjang masa baktinya di Old Trafford.

Baca Juga: Kasus Melandai dan PPKM Lebih Longgar, BRI Sesuaikan Jam Layanan Operasional

Marca mengklaim bahwa kenyataan yang terjadi di lapangan ternyata berbeda. Manchester United dilaporkan mulai enggan memperbaharui kontrak Pogba.

Menurut laporan tersebut, alasan mengapa Manchester United mulai enggan memperpanjang kontrak Pogba karena tuntutannya terlalu tinggi.

Beredar kabar bahwa Pogba meminta kontrak yang sangat besar di MU. Ia ingin jadi pemain dengan gaji termahal di Premier League.

Baca Juga: Ridwan Kamil Dukung PPKM Level 3 Saat Libur Natal dan Tahun Baru, Dapat Cegah Lonjakan Kasus

Manchester United enggan menuruti permintaan ini. Karena beban gaji mereka saat ini sudah terlalu besar, terutama semenjak kepulangan Cristiano Ronaldo.

Laporan itu mengklaim bahwa MU sebenarnya bisa-bisa saja membayar Pogba dengan mahar yang mahal. Namun mereka enggan jika melihat performanya belakangan ini.

Halaman:

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x