Hadirkan BRILIANPRENEUR 2021, BRI Majukan UMKM Indonesia ke Kancah Dunia

- 1 Desember 2021, 12:46 WIB
PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI kembali menggelar pameran virtual UMKM EXPO(RT) BRILIANPRENEUR 2021.
PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI kembali menggelar pameran virtual UMKM EXPO(RT) BRILIANPRENEUR 2021. /BRI/

 

GALAMEDIA - Dalam rangka mendukung industri kreatif Usaha  Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) Indonesia menembus pasar global, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI kembali menggelar pameran virtual UMKM EXPO(RT) BRILIANPRENEUR 2021.

Rangkaian acara akan berlangsung pada 1-16 Desember 2021 dengan mengusung tema "Dari Indonesia untuk Dunia".

Peserta yang berpartisipasi mencapai 500 UMKM yang telah terpilih melalui serangkaian proses kurasi. Pameran ini pun menjadi bazar virtual terbesar yang selama ini diselenggarakan oleh BRI.

Baca Juga: Intip Harta Kekayaan 6 Artis yang Jadi Anggota DPR RI, Krisdayanti Masih Kalah Jauh dengan Sosok Ini

Dalam press conference yang dilakukan secara virtual pada hari Rabu (01/12), Direktur Utama BRI Sunarso mengatakan, saat ini ekonomi Indonesia dan dunia mulai bangkit dari keterpurukan akibat pandemi.

Penyelenggaraan UMKM EXPO(RT) BRILIANPRENEUR 2021 ini diharapkan dapat menjadi momentum kebangkitan sektor UMKM sebagai penyokong pertumbuhan ekonomi Indonesia.

Turut hadir dalam acara tersebut, Direktur Bisnis Kecil dan Menengah BRI Amam Sukriyanto, Direktur Bisnis Mikro BRI Supari, Direktur Bisnis Konsumer Handayani, Senior Executive Vice President Treasury and Global Services BRI Achmad Royadi dan CEO PT Siger Jaya Abadi Yoga Sadana, selaku perwakilan peserta UMKM EXPO(RT) BRILIANPRENEUR.

Baca Juga: UPDATE Sekarang! Berikut HP Zaman Now Tahun 2021, Ada Realme, Samsung, Oppo Hingga Vivo, Ditaksir 1 Jutaan Lho

Halaman:

Editor: Brilliant Awal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x