Lagunya Jadi Kesayangan Putri Charlotte, Shakira Dibuat Meleleh

- 7 Desember 2021, 12:04 WIB
Olah foto kolase doc  Greg Allen Invision AP, Twitter DoC Shakira DailyMail
Olah foto kolase doc Greg Allen Invision AP, Twitter DoC Shakira DailyMail /

GALAMEDIA - Putri Charlotte dan Shakira trending di sejumlah platform medsos Inggris.

Ini menyusul podcast kejutan Pangeran William yang mengungkap sejumlah sisi personal calon Raja Inggris tersebut, termasuk rutinitas anak-anaknya di pagi hari.

Putri Charlotte misalnya yang ternyata sangat suka memulai hari mendengarkan Waka-waka, theme song Piala Dunia milik Shakira.

Pangeran William mengungkap sang putri yang “Waka-waka mania” akan menari di sekitar dapur diikuti Pangeran Louis yang ikut-ikutan meniru tingkah sang kakak kala mendengarkan lagu favoritnya.

Baca Juga: Prabowo Subianto: Negara Kaya Tanpa Pertahanan Kuat Akan Diinjak dan Didikte Bangsa Lain!

Duke of Cambridge menyinggung soal selera musik yang diwarisi George dan Charlotte di podcast Apple berjudul Prince William: Time To Walk yang tayang perdana hari ini.

Dikutip Galamedia dari DailyMail, Selasa 7 Desember 2021, William melakukan monolog sambil berjalan di perkebunan Ratu di Sandringham.

Ia membahas berbagai topik mulai dari efek emosional bekerja sebagai pilot ambulans hingga keluar dari zona nyaman dan pengaruh cinta pertama.

Baca Juga: 5 Manfaat Daun Sambiloto bagi Kesehatan, Ampuh Redakan Flu Sampai Demam

Dan jika Charlotte “tergila-gila” dengan lagu Shakira, William menyebut hits AC/DC Thunderstruck menjadi track wajib setiap Senin sebagai mood booster.

Trending di Twitter, Shakira yang dibuat meleleh memosting cuitan khusus di akun Twiiter miliknya khusus untuk Putri Charlotte.

“I'm so pleased you like my music, Princess Charlotte!” cuitnya dengan emoji hati.

William mengatakan sepertinya Charlotte menikmati ritual paginya meniru gerakan penyanyi Kolombia tersebut. Waka Waka sendiri menjadi lagu resmi Piala Dunia FIFA 2010.

Baca Juga: Rayyanza Malik Ahmad Bikin Kaget Publik, Harga Bajunya Selangit: Nyenyak Ya Jadi Anak Mama Gigi

“Salah satu lagu yang disukai anak-anak saat ini lagu Shakira, Waka Waka. Charlotte terutama, berlarian di dapur dengan baju baletnya. Dia benar-benar suka dan Louis menirunya,” ujar Will.

William takjub bagaimana ketiga anaknya mewarisi kecintaan keluarganya pada musik. Menurutnya pagi hari akan sangat sibuk dan ramai dengan pertengkaran Charlotte dan George soal lagu mana yang akan diputar di setiap pagi.

Baca Juga: Syukuran Aqiqah Rayyanza, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad: Semoga Jadi Anak yang Soleh dan Berbakti Ya Nak

Will pun terpaksa menerapkan aturan agar Charlotte dan George tak berebut. Ia mengatakan mereka bergantian memilih lagu pagi.

Lagu lain yang istimewa baginya adalah Simply The Best milik Tina Turner. Ini karena Putri Diana biasa memutarnya di mobil sebagai mood booster setiap kali ia dan Harry ke sekolah.***

Editor: Mia Fahrani

Sumber: dailymail


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x