Perang Dunia Keempat Tercantum dalam Manuskrip Kuno, Putin Jadi Pencetus Kuasai Negara

- 18 April 2024, 18:59 WIB
Perang dunia keempat./freepik/@freepik
Perang dunia keempat./freepik/@freepik /

GALAMEDIANEWS – Peristiwa perang dunia ketiga tampaknya sudah ada dalam manuskrip kuno dari abad kedua Hijriyah. Dalam beberapa hadits tercatat terkait akhir zaman yang berasal dari Abu Hurairah pada tahun 598-678 M.

Abu Hurairah merupakan seorang sahabat terdekat Rasulullah dan memiliki sekitar 5.374 hadits.

Tapi, ada juga sebagian hadits yang telah disembunyikan oleh kaum Muslimin. Sebagaimana, Abu Hurairah berkata dalam hadits riwayat Bukhari:

"Aku menghafal dari Nabi SAW beberapa ilmu. Untuk satu bejana saja sudah aku sampaikan kepada kalian. Untuk bejana kedua, andai aku sampaikan kepada kalian, maka kepalaku akan dipenggal." (HR. Bukhari).

Baca Juga: Terbaik!! 6 Rekomendasi HP Terbaru Bulan April 2024: Mulai dari Performa Handal sampai Kamera Kualitas Tinggi

Hadits yang disembunyikan ini berkaitan dengan fitnah dan peristiwa akhir zaman yang mengerikan, Rasulullah menyebutkan nama peristiwa, nama pelaku, dan nama tempat, hadits itu berkaitan dengan perang, pemberontakan, dan pembunuhan.

Ibnu Hajar berkata kemungkinan dalam ilmu yang disembunyikan itu adalah terkait informasi tentang tanda kiamat yang akan terjadi kekacauan pada akhir zaman dan diingkari oleh orang yang tidak mempercayainya.

Dilansir dari YouTube Islam Populer pada Kamis, 18 April 2024. Namun, Abu Hurairah saat akhir hayat menyampaikan sebagain informasi rahasia ke beberapa sahabat dekat dari kalangan tab’in generasi kedua sepeninggal Rasulullah.

Manuskrip langka itu diketahui telah disusun kembali oleh Al – Harist bin Sallam bin Mu’adz bin Madzhan bin Al- Madani pada abad ke 2 hijriah, dalam kitab yang berjudul “Fii Rabb” atau "Salam wa Harb Fi Akhir Zaman Ar-Rabb" atau Al Harits yang berasal dari Syam, seorang "tabi'ut tabi'in, generasi ketiga setelah Rasulullah dan kitab ini tersimpan di Perpustakaan Khannah Istanbul, Turki.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan

Sumber: YouTube Islam Populer


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x