Ozone Peduli Salurkan Bantuan Pakan Satwa ke Bandung Zoological Garden

- 7 Desember 2021, 15:40 WIB
Ozone Peduli salurkan bantuan pakan satwa ke Bandung Zoological Garden (Bazoga), akhir pekan lalu. Bantuan yang disalurkan tersebut berupa sayuran, buah-buahan dan daging segar di antaranya wortel, kangkung, kacang panjang, buncis, pepaya, pisang, jeruk, apel hijau, ubi boled, jagung, daging sapi dan daging ayam.
Ozone Peduli salurkan bantuan pakan satwa ke Bandung Zoological Garden (Bazoga), akhir pekan lalu. Bantuan yang disalurkan tersebut berupa sayuran, buah-buahan dan daging segar di antaranya wortel, kangkung, kacang panjang, buncis, pepaya, pisang, jeruk, apel hijau, ubi boled, jagung, daging sapi dan daging ayam. /Kiki Kurnia/Galamedia/

GALAMEDIA - Ozone Peduli salurkan bantuan pakan satwa ke Bandung Zoological Garden (Bazoga), akhir pekan lalu. Bantuan yang disalurkan tersebut berupa sayuran, buah-buahan dan daging segar di antaranya wortel, kangkung, kacang panjang, buncis, pepaya, pisang, jeruk, apel hijau, ubi boled, jagung, daging sapi dan daging ayam.

Bantuan pakan tahap 1 (satu) ini hasil gotong royong para pecinta satwa dan donatur Ozone Peduli di kitabisa.com melalui program Berbagi Pakan Satwa.

"Terima kasih kepada Ozone Peduli dan para donatur di Kitabisa.com, semoga semua sehat semakin berkah dan dilancarkan rejekinya" Ucap Dedah Juwariyah selaku Perwakilan Bandung Zoological Garden bagian Nutrisi, Selasa, 7 Desember 2021.

Baca Juga: 8 Jenis Serabi dari Berbagai Daerah di Indonesi dengan Rasa Autentik, Asli Bikin Nagih!

Sementara itu Chief Program Officer Ozone Peduli, Ismail Indra berharap program ini dapat terus dilanjutkan sebagai bentuk kepedulian terhadap satwa:

"Alhamdulillah kolaborasi ini dapat terwujud sebagai bentuk gotong royong untuk bantu satwa. Terima kasih kepada para donatur atas dukunganya untuk program kebaikan ini. Kami berharap program ini dapat terus digulirkan sebagai sarana berbagi untuk satwa" tuturnya.

Baca Juga: Bak Kampung Artis! Sejumlah Artis Drakor Ini Bertetangga Lho, Salah Satunya Cha Eun Woo dan Park Min Young

"Sekali lagi terimakasih sahabat, InsyaAllah dukunganmu untuk program ini akan sangat bermanfaat bagi satwa dan menjadi amal jariyyah yang berlimpah pahala dan keberkahan bagi kita semua. Teruslah menebar kebaikan. Karena berbagi itu bikin hepi," tambahnya.***

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x