Mang Oded Wafat, Politisi PSI Kota Bandung: Beliau Adalah Sosok Panutan

- 10 Desember 2021, 19:20 WIB
Mang Oded, Walikota Bandung yang wafat Jumat  10 Desember 2021
Mang Oded, Walikota Bandung yang wafat Jumat 10 Desember 2021 /Nur Aliem Halvaima//Humas Bandung

GALAMEDIA - Anggota DPRD Kota Bandung, Christian Julianto menyampaikan duka cita yang sangat mendalam atas berpulangnya Wali Kota Bandung Oded M. Danial.

Sebelumnya, Wali Kota Bandung Oded M Danial meninggal dunia saat hendak menuju mimbar untuk menjadi khatib Shalat Jumat di Masjid Raya Mujahidin, Jalan Sancang, Kota Bandung, Jumat, 10 Desember 2021.

"Saya mewakili rekan-rekan Partai Solidaritas Indonesia mengucapkan turut berduka cita yang mendalam atas berpulangnya Wali Kota Bandung Pak Haji Oded M Danial. Semoga almarhum diberikan tempat terbaik disisi-Nya," ungkapnya usai melayat di Pendopo Kota Bandung, Jln. Sancang, Kota Bandung.

Baca Juga: Pertemuan dengan Oded M Danial Tak Terlaksana, Budi Dalton: Hapunten Teu Kacumponan, Pileleuyan Pak Wali

Chris mengaku terkejut saat menerima kabar melalui aplikasi pesan singkat atas meninggalnya orang nomor satu di Kota Bandung. Awalnya, Ia tidak percaya dan mencari tahu informasi sebenarnya, karena kejadian ini begitu mendadak.

"Tadi siang kami menerima berita duka melalui WhatsApp, awalnya kami tidak percaya. Sangat terkejut karena sangat mendadak," ujarnya

Ia mengenang almarhum Mang Oded, sebagai sosok panutan, karena bisa merangkul seluruh kalangan di Kota Bandung. Terlebih Kota Bandung terkenal sebagai wilayah urban yang miliki masyarakat majemuk.

Baca Juga: Kang DS Berduka Atas Wafatnya Mang Oded

"Beliau juga sosok yang religius sekaligus moderat. Terima kasih atas pengabdian beliau untuk warga Kota Bandung, semoga menjadi amal dan ibadah yang terbaik," tambahnya.***

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x