Heboh, Kabar Ahmad Dhani dan Keluarga Langgar Aturan Karantina, PSI: Hukum Tidak Boleh Tebang Pilih!

- 13 Desember 2021, 14:45 WIB
Cuitan Guntur Romli yang menanggapi kabar Ahmad Dhani dan keluarga diduga melanggar aturan karantina Covid-19.
Cuitan Guntur Romli yang menanggapi kabar Ahmad Dhani dan keluarga diduga melanggar aturan karantina Covid-19. /Tangkap layar Twitter.com/@GunturRomli.

GALAMEDIA - Usai nama Rachel Vennya yang jadi konsumsi publik, kini giliran Ahmad Dhani dan keluarga mendadak menjadi pusat perhatian netizen. Kabarnya, kasus yang menimpa Ahmad Dhani dan keluarga tidak jauh berbeda dengan yang dialami Rachel Vennya.

Rupanya, Ahmad Dhani dan keluarga diduga melanggar aturan karantina usai berlibur di Turki. Adanya dugaan Ahmad Dhani dan keluarga melanggar aturan karantina ini kemudian turut disoroti oleh politisi PSI, Mohammad Guntur Romli.

Melalui akun Twitter pribadinya @GunRomli, politisi PSI tersebut mengatakan bahwa keadilan harus ditegakkan. Dalam unggahannya, dirinya juga menegaskan bahwa sudah semestinya hukum tidak tebang pilih.

Baca Juga: Komnas Desak Pelabelan Free BPA, Akibat BPA Anak Bisa Cacat Atau Auitis

"Hukum tdk boleh tebang pilih, keadilan hrs ditegakkan," tuturnya dilansir Galamedia dari akun Twitter @GunRomli pada Senin, 13 Desember 2021.

Lebih jauh, politisi PSI tersebut menilai bahwa udah sekali mengecek kasus dugaan pelanggaran aturan karantina yang diduga dilakukan Ahmad Dhani dan keluarganya. "Tinggal cek stempel kedatangan imigrasi, dgn tgl berkeliaran yg hrusnya karantina," terangnya.

Kabar pelanggaran aturan karantina Ahmad Dhani dan keluarganya diungkap akun instagram @adamdenigrk.

Adam Deni memaparkan beberapa bukti-bukti bahwa keluarga musisi tersebut diduga melanggar proses karantina.

Baca Juga: HOAX! Gejala Varian Omicron Disebabkan oleh Komplikasi Vaksin Covid-19, Ini Kata Pakar dan WHO

Dia mengaku bertemu dengan Ahmad Dani beserta istri dan semua anak-anaknya di Capadocia, Turki pada 2 Desember 2021 lalu.

Halaman:

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x