Ribuan Warga Datangi Mapolrestabes Bandung Untuk Divaksin, Kapolda Ingatkan Disiplin Prokes

- 20 Desember 2021, 13:54 WIB
Ribuan Warga Datangi Mapolrestabes Bandung Untuk Divaksin, Kapolada Ingatkan Disiplin Prokes
Ribuan Warga Datangi Mapolrestabes Bandung Untuk Divaksin, Kapolada Ingatkan Disiplin Prokes /Remy Suryadie

GALAMEDIA - Ribuan warga berbagai usia divaksin Kota Bandung Covid-19 di Halaman Polrestabes Bandung, Senin 20 Desember 2021. Warga yang telah divaksin mendapatkan bantuan sembako yang diberikan oleh para petugas kepolisian.

Jenis vaksin yang digunakan yaitu Sinovac sedangkan total target sasaran warga yang divaksin sebanyak 4.200 orang. Selain itu, dalam kesempaann tersebut panita memberi bantuan kepada warga keluarga korban meninggal akibat Covid-19.

"Hari ini bersyukur bisa berkumpul di Polrestabes Bandung dalam rangka vaksinasi dan yang paling luar biasa saya menawarkan kepada masyarakat Jawa Barat yang sudah divaksin, lebih dari 100 persen dan vaksinasi kedua di atas 80 persen," ujar Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Suntana Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Aswin Sipayung saat menyatukan vaksinasi.

Baca Juga: Berkaca-kaca, Citra Kirana Cemburu Lihat Adegan Mesra Rezky Aditya dan Jessica Mila di Serial Web Tersanjung

Masih dikatakan Suntana, vaksinasi Covid-19 di Jawa Barat sudah mencapai 70 persen dan telah memenuhi target yang ditetapkan pemerintah pusat.
"Meski angka vaksinasi Covid-19 di Jawa Barat dan Kota Bandung mengingatkan masyarakat untuk disiplin protokol kesehatan," terangnya.

Ia mengatakan, tantangan akan menggenjot proses vakisnasi untuk anak usia 6-11 tahun yang akan dilaksanakan akhir tahun 2021 maupun awal tahun 2022 mendatang. dan akan datang bola untuk kegiatan vaksinasi usia 6 hingga 11 tahun.

Baca Juga: Bocoran Ikatan Cinta 20 Desember 2021: Semua Terungkap! Andin Tahu Jessica Anak Irvan

"Kami telah berkoordinasi, semuanya akan dilakukan dengan jemput bola, ke sekolah bahkan dengan badut ke sekolah," katanya.

Vaksinasi Covid-19 dosis pertama di Kota Bandung sudah mencapai 100,15 persen atau 1.955.227 orang. Sedangkan vaksinasi dosis kedua sebanyak 88,8 persen atau 1.731.091 orang.***

 

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x