Viral, Seorang Perempuan Mengalami Tindak Kekerasan oleh Oknum Driver Taksi Online Karena Muntah di Mobil

- 25 Desember 2021, 13:33 WIB
Ilustrasi driver taksi online
Ilustrasi driver taksi online /Pixabay/

GALAMEDIA - Viral di media sosial seorang perempuan mengalami tindakan kekerasan oleh oknum driver taksi online dikarenakan dirinya muntah di dalam mobil.

Kejadian itu dialami oleh seorang perempuan berinisial NT, dan
kejadian itu langsung ia bagikan dalam unggahan instastory Instgramnya yang kemudian menjadi viral.

Tak hanya mengalami tindakan kekerasan ia juga mengaku telah dilecehkan oleh driver taksi online tersebut. Kejadian pelecehan dan penganiayaan itu terjadi pada Kamis 23 Desember dini hari pukul 02.00 WIB.

Baca Juga: BMKG Keluarkan Peringatan Dini Cuaca di Jabar, Sabtu 25 Desember 2021, Waspada Hujan Lebat dan Angin Kencang

Seperti yang dibagikan akun instagran @memomedsos Korban berinisial NT menceritakan kronologi kejadan di media sosialnya bahwa dirinya baru pulang menghadiri pesta ulang tahun yang digelar di bar kawasan Jakarta Utara bersama kakaknya.

Pada saat itu ia kemudian memesan taksi online untuk menuju ke rumahnya di daerah Tambora Jakarta Barat. Namun pada saat di perjalanan NT mengalami mual dan kemudian tidak sengaja muntah di dalam mobil.

Setelah driver itu mengetahui hal itu lantas NT pun dimaki-maki, NT pun tidak enak hati dan berniat untuk mengganti rugi dengan uang tips kepada driver tersebut Rp 100 ribu, namun supir itu menolaknya.

Baca Juga: Indonesia vs Singapura di Semifinal Piala AFF 2020, Pemain Asal Surabaya Ancam Skuad Garuda

Driver taksi online tersebut kemudian meminta uang ganti rugi uang sejumlah Rp 300 ribu namun NT tidak mau, kemudian saat itu juga sang supir marah dan lakukan tindak kekerasan. NT juga mengatakan bahwa dirinya ditendang di bagian perut, dan pipinya juga ditampar.

Peristiwa tersebut akhirnya berhenti karena warga ramai mendatangi lokasi kejadian dan mendengar teriakan korban.

Halaman:

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x