Satu Orang Tewas dalam Kebakaran Hebat di Komplek Muara Bandung

- 27 Desember 2021, 20:40 WIB
Petugas Pemadam Kebakaran dari Diskar PB Kota Bandung sedang berusaha memadamkan api di sebuah rumah di Jalan Muara Raya, Kelurahan Pelindung Hewan Kecamatan Astana Anyar, Kota Bandung pada Senin 27 Desember 2021 malam.
Petugas Pemadam Kebakaran dari Diskar PB Kota Bandung sedang berusaha memadamkan api di sebuah rumah di Jalan Muara Raya, Kelurahan Pelindung Hewan Kecamatan Astana Anyar, Kota Bandung pada Senin 27 Desember 2021 malam. /Pikiran Rakyat/M Iqbal Maulud/

GALAMEDIA - Satu orang tewas dalam kebakaran hebat yang terjadi di Komplek Muara Raya, Kota Bandung, Senin, 27 Desember 2021 malam.

Tak cuma korban jiwa, peristiwa kebakaran juga melukai seorang warga lainnya.

Berdasarkan data yang dilansir oeh Diskar PB Kota Bandung, kebakaran mulai terjadi sekitar pukul 18.20 WIB.

Baca Juga: RANS Cilegon FC Milik Raffi Ahmad Promosi ke Liga 1, Bakal Bertarung Lawan Persib hingga Persija

Lokasi yang terbakar merupakan rumah di Jalan Jalan Muara Raya No 6, RT 05 RW 04, Kelurahan Pelindung Hewan, Kecamatan Astana Anyar, Kota Bandung.

Menurut saksi mata, Caca, dirinya melihat ada kepulan asap dari rumah warga. Saat dicek, asap semakin tebal di bagian belakang rumah.

Baca Juga: Sempat Dihujat Gegara Remehkan Timnas Indonesia, Ardes Goenawan Akhirnya Buka Suara

Petugas keamanan komplek itu langsung menghubungi Diskar PB yang dalam waktu singkat mendatangkan 15 unit mobil pemadam kebakaran dan rescue.

Masih berdasarkan data dari Diskar PB, luas bangunan yang terbakar mencapai 300 meter persegi, yang diguni oleh 1 kepala keluarga (2 jiwa).

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x