Anies Baswedan Sempat Jadi Rektornya, Giring Ganesha Ternyata Pernah di-DO dari Universitas Paramadina?

- 27 Desember 2021, 21:31 WIB
Giring Ganesha pernah di-DO dari Universitas Paramadina?
Giring Ganesha pernah di-DO dari Universitas Paramadina? /YouTube Partai Solidaritas Indonesia/

GALAMEDIA - Nama Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha terus menjadi perbincangan usai dirinya melontarkan sindirian disiga ditujukkan kepada Anies Baswedan.

Memang bukan baru pertama kali Giring melontar sindiran kepada Anies Baswedan, sebelumnya hal serupa juga pernah diucap oleh mantan vokalis band Nidji tersebut.

Dalam pernyataan terbaru, saat gelaran ulang tahun ke-7 PSI, Giring menyebut Indonesia akan suram jika dipimpin oleh seorang pembohong dan pernah dipecat Presiden Jokowi.

"Indonesia akan suram jika yang terpilih kelak adalah seorang pembohong dan juga pernah dipecat oleh Pak Jokowi karena tidak becus bekerja," demikian pernyataan Giring beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga: AirAsia Rute Surabaya-Singapura Jatuh di Laut Jawa, 162 Penumpang dan Kru Tewas pada 28 Desember 2014

Kontan pernyataan itu menuai pro dan kontra di kalangan warganet. Tak sedikit juga yang justru mem-bully Giring karena pernyataannya dinilai kekanak-kanakan.

Sementara itu, di tengah nama Giring yang terus menjadi bulan-bulanan, terungkap dari informasi yang dibagikan oleh warganet bahwa Giring pernah di drop out dari Universitas Paramadina.

Menariknya, Universitas Paramadina adalah kampus yang sempat dipimpin Anies selaku rektor.

Seorang pegiat media sosial Enggal Pamukty misalnya, ia mengunggah sebuah foto tangkapan layar memperlihatkan informasi Giring pernah menjadi mahasiswa Universitas Paramadina.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x