Jelang Indonesia vs Thailand di Final Piala AFF 2020, Egy MV Bikin Pernyataan Mengharukan: Ini 'Gila'!

- 28 Desember 2021, 20:44 WIB
Pemain Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri, saat bersalaman dengan pemain Singapura, Ikhsan Fandi.
Pemain Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri, saat bersalaman dengan pemain Singapura, Ikhsan Fandi. /riffa anggadhitya/ twitter @pssi

GALAMEDIA - Menjelang laga Indonesia vs Thailand di final Piala AFF 2020, persiapan terus dilakukan oleh Timnas Garuda.

Salah seorang anggota skuat Merah Putih, Egy Maulana Vikri atau Egy MV bahkan sudah mengeluarkan pernyataan yang cukup mengharukan.

Seperti diketahui, Egy baru diturunkan oleh pelatih Shin Tae-yong pada laga semifinal leg 2 melawan Singapura. Egy berperan dalam dua gol terakhir Indonesia.

Menjelang laga Indonesia vs Thailand, Egy meminta dukungan penuh para suporter di mana pun berada. Laga leg pertama akan digelar di Stadion Nasional, Singapura, Rabu, 29 Desember 2021 besok,

Baca Juga: WHO Targetkan Pandemi Covid-19 Selesai Tahun 2022

"Kami mau menjadi juara dan saya berharap kalian semua memberikan dukungan dari mana pun. Kita harus terus bersama melewati ini semua," ujar Egy dalam konferensi pers virtual sebelum pertandingan, Selasa, 28 Desember 2021.

Egy mengaku terharu dengan sokongan masyarakat Indonesia untuk skuad "Garuda" selama Piala AFF 2020 terutama ketika mereka berlaga di leg kedua semifinal melawan Singapura yang berlangsung dramatis.

Pesepak bola klub Liga Slovakia, FK Senica itu melihat beberapa rekaman video yang mendokumentasikan masyarakat menonton bersama keluarga maupun kerabat.

"Itu (pertandingan leg kedua melawan Singapura-red) memang laga emosional bagi saya dan pemain lain. Saya tak tahu bagaimana menggambarkan dukungan suporter, tapi itu 'gila'. Saya berterima kasih atas dukungan suporter, tetapi perjuangan kami belum selesai," paparnya, dikutip dari Antara.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x