KEBOBOLAN! Ini Dia LINK NONTON LIVE STREAMING TImnas Indonesia vs Thailand

- 29 Desember 2021, 19:37 WIB
Tangkapan layar timnas Indonesia.
Tangkapan layar timnas Indonesia. /


GALAMEDIA - Timnas Indonesia vs Thailand telah berlangsung pada  final leg 1 Piala AFF 2020, Rabu 29 Desember 2021 pukul 19.30 WIB.

Link nonton live streaming laga Timnas vs Thailand tersedia pada akhir tulisan ini.

Pelatih Shin Tae Yong melakukan sejumlah perubahan dalam susunan pemain di leg 1 final Piala AFF 2020 Indonesia vs Thailand.

Shin Tae Yong kembali menurunkan lima pemain bertahan di leg 1 ini. Seperti yang sudah diprediksi, pelatih asal Korea Selatan itu memilih Edo Febriansah sebagai pengganti Pratama Arhan sebagai bek kiri.

Di bek kanan ada Asnawi Mangkualam, sementara tiga bek tengah yang diturunkan adalah Alfeandra Dewangga, Fachruddin Aryanto dan Rizky Ridho. Kiper Nadeo Argawinata kembali menjadi starter Timnas Indonesia.

Di lini tengah Shin Tae Yong menurunkan Witan Sulaeman dan Irfan Jaya sebagai winger dan Rachmat Irianto serta Ricky Kambuaya sebagai gelandang tengah.

Baca Juga: SEGERA BERTANDING INDONESIA vs THAILAND, Link Nonton Live Streaming Final Piala AFF 2020

Sementara untuk posisi penyerang Timnas Indonesia, Shin Tae Yong memilih Dedik Setiawan sebagai starter ketimbang Ezra Walian.

Di kubu Thailand, pelatih Alexandre Polking menurunkan Tristan Do sebagai pengganti Theerathon Bunmathan yang absen. Sedangkan kiper yang dipilih adalah Siwarak Tedsungnoen.

Baca Juga: Harga Telur Naik! Ini 5 Sumber Protein Tinggi yang Murah dan Mudah Diolah Pengganti Telur

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x