Timnas Indonesia vs Thailand Berlaga di Final Piala AFF 2020, AHY: Semoga Bisa Meraih Juara

- 29 Desember 2021, 18:51 WIB
Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).
Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). //Instagram @agusyudhoyono /

 

GALAMEDIA - Pertandingan Timnas Indonesia vs Thailand pada leg pertama Final Piala AFF 2020, Rabu, 29 Desember 2021, turut menjadi perhatian Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Putra sulung Presiden RI Keenam Susilo Bambang Yudhoyono ini turut mendoakan agar Timnas bisa meberikan hasil maksimal.


"Doa terbaik untuk Timnas Indonesia pada pertandingan pertama final piala AFF malam ini," ujarnya melalui akun Twitter @AgusYudhoyono, Rabu, 29 Desember 2021.

Ia meminta para pemain tetap semangat sehingga bisa memberikan hasil maksimal.

"Semangat untuk Skuad Garuda di bawah asuhan coach STY. Semoga Indonesia menang dan meraih gelar juara di ajang Piala AFF 2020! Tuntaskan! #timnasday," cuitnya.

Baca Juga: NONTON TIMNAS INDONESIA vs THAILAND di Final Piala AFF 2020 Malam Ini di Link Live Streaming Berikut

Sementara itu pelatih Shin Tae Yong melakukan sejumlah perubahan dalam susunan pemain di leg 1 final Piala AFF 2020 Indonesia vs Thailand.

Shin Tae Yong kembali menurunkan lima pemain bertahan di leg 1 ini. Seperti yang sudah diprediksi, pelatih asal Korea Selatan itu memilih Edo Febriansah sebagai pengganti Pratama Arhan sebagai bek kiri.

Di bek kanan ada Asnawi Mangkualam, sementara tiga bek tengah yang diturunkan adalah Alfeandra Dewangga, Fachruddin Aryanto dan Rizky Ridho. Kiper Nadeo Argawinata kembali menjadi starter Timnas Indonesia.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x