Ketum KNPI Haris Pertama Seret Ferdinand Hutahaean ke Bareskrim Polri Soal Cuitan 'Allahmu Lemah'

- 5 Januari 2022, 15:59 WIB
Ketua Umum DPP KNPI Haris Pertama.
Ketua Umum DPP KNPI Haris Pertama. /Twitter/@knpiharis

GALAMEDIA - Ketua Umum DPP KNPI Haris Pertama disebut akan menyeret alias melaporkan pegiat media sosial Ferdinand Hutahaean ke Bareskrim Polri buntut cuitan 'Allahmu lemah' yang heboh.

Haris menyebut bahwa dirinya akan melaporkan Ferdinand hari ini Rabu, 5 Januari 2022 tak lama berselang usai cuitan tersebut beredar di Twitter.

"Mohon doa dari seluruh masyarakat Indonesia, hari ini jam 13.40 saya sedang menuju bareskrim buat laporan agar pemecah belah bangsa masuk bui," cuit Haris dengan akunnya @knpiharis.

Baca Juga: BREAKING NEWS : Rest In Peace Kim Mi Soo, Pemain Snow Drop Ini Meninggal Dunia di Usia 31 Tahun

Sebelumnya cuitan Ferdinand soal 'Allahmu lemah' sempat heboh dan membuat mantan politisi Demokrat itu trending topic di Twitter.

Cuitan yang dinilai mengandung ujaran SARA itu tak sedikit membuat warganet marah hingga mendesak polisi turun tangan.

"Kasihan sekali Allahmu ternyata lemah, harus dibela. Kalau aku sih Allahku luar biasa, maha segalanya, Dialah pembelaku selalu dan Allahku tak perlu dibela," cuit Ferdinand yang kini telah dihapus.

Usai cuitan itu viral dan menjadi bulan-bulanan warganet, Ferdinand lantas menyampaikan klarifikasi dan membantah bahwa cuitan itu ditujukan kepada pihak tertentu.

Baca Juga: 7 C-Drama Tayang Tahun 2022, Ada Dilraba Dilmurat dan Xu Kai

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x