Husin Shihab Usul Polisi Hadirkan Ahli Filsafat di Kasus Ferdinand: Dari Yahudi Kalau Diperlukan

- 9 Januari 2022, 11:01 WIB
Husin Shihab Usul Polisi Hadirkan Ahli Filsafat di Kasus Ferdinand: Dari Yahudi Kalau Diperlukan
Husin Shihab Usul Polisi Hadirkan Ahli Filsafat di Kasus Ferdinand: Dari Yahudi Kalau Diperlukan /Instagram @husinshihab

GALAMEDIA - Ketua Cyber Indonesia, Husin Alwi Shihab terus mengawal kasus yang menimpa pegiat media sosial, Ferdiand Hutahaean terkait cuitan ‘Allah-mu ternyata lemah’ yang viral di media sosial.

Terbaru, Husin Shihab mengusulkan sejumlah ide kepada penyidik kepolisian dalam kasus Ferdinand.

Baca Juga: Bermakna Dalam, Ini Nama Lengkap Anak Lesti Kejora dan Rizky Billar

Husin Shihab mengusulkan dihadirkannya ahli filsafat yang bisa mendefinisikan Tuhan Yang Maha Esa dalam kasus Ferdinand.

“Saran saya ke penyidik dlm kasus @FerdinandHaean3 perlu dihadirkan ahli filsafat, yg bisa mendefinisikan Tuhan Yang Maha Esa,” katanya melalui akun Twitter pribadi @HusibShihab pada Minggu, 9 Januari 2022.

Kata dia, pasti ahli filsafat tersebut minimal bergelar doktor dan bisa dari umat Islam, Kristen, atau bahkan Yahudi bila diperlukan.

Baca Juga: Viral KSAD Dudung Abdurachman Rilis Video Clip Lagu, Netizen: Pantes Negara Makin Amburadul

“Pastinya ahli itu minimal bergelar doktor, dari umat Islam, Kristen, dan Yahudi klu diperlukan. Ijin Jendral @ListyoSigitP,” imbuhnya.

Saran ini dikemukan, kata dia, agar tidak terjadi pemahaman yang menyesatkan.

“Ijin, saran ini sekiranya bisa menjabarkan ke seluruh rakyat Indonesia yang beragam ini. Agar dikemudian hari tidak terjadi pemahaman yang menyesatkan terkait Tuhan Yang Maha Esa. @DivHumas_Polri @CCICPolri,” ungkapnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Ibrahim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x