Ari Lasso dan Seniman The Dorm Hari Ini Menerima Anugerah Seni Budaya dari LAN

- 12 Januari 2022, 08:37 WIB
Ari Lasso dan Seniman The Dorm bakal menerima Anugerah Seni Budaya.
Ari Lasso dan Seniman The Dorm bakal menerima Anugerah Seni Budaya. /

GALAMEDIA - Lembaga Anti Narkotika (LAN) akan memberikan anugerah seji dan budaya kepada para seniman yang memiliki dedikasi bersih narkoba dan siap belanegara lawan narkoba. Salah seorang seniman yang memperoleh anugerah seni budaya yakni penyanyi Ari Lasso.

Pemberian penghargaan digelar bertepatan dengan hari jadi LAN yang ke 4 di Hotel Amaroossa Bandung, Rabu, 12 Januari 2022. Selain itu digelar pula pameran lukisan dan foto yang bertajuk Cihta Amaroossa Exhibition, 12 hingga 25 Januari 2022.

Seniman lukis dan foto yang menjadi peserta pameran itu akan mengawali penerimaan anugerah tersebut ditambah beberapa yang lain yaitu:

Baca Juga: Update Harga Emas di Pegadaian Hari Ini 12 Januari 2022: Antam Masih Murah, UBS Naik

Prof. Rudi Harjanto (Rektor Universitas Moestopo Jakarta), Dr.Supriatna (Dekan Institut Seni Budaya Indonesia dan maestro lukis seni ronggeng), Tondi Hasibuan (Raja Huristak XII - seniman lukis),

Andi Sopiandi (seniman lukis dan pengajar ribuan siswa alumni seniman), Teten Rochendi (Dosen ISBI, ustad penggiat baca tulis AlQur'an untuk para lansia dan seniman lukis), Dede Comex (master fotografer seni budaya) Aendra Medita (fotografer dan pemilik media-media seni, master foto essay seni dan budaya).

Selain itu ada Cira Bhang (seniman lukis kontemporer, penggiat wanita dan culture, perwakilan Indonesia di Eropa, tinggal di Perancis), Prof.Dr. Anna Marianna, SH, MH, MBA (inutenun Indonesia, dedikasi panjang terhadap kebudayaaan tenun di Indonesia).

Lennyweischert (seniman patung, penggiat antinarkoba, penggagas seni patung di bawah laut, pegiat seni budaya dan dedikasi panjang tehadap senipatung dan emansipasi wanita), dan Ari Lasso (artis penyanyi nasional pejuang bersih narkoba).

Baca Juga: Keren, Jawa Barat Dominasi Skuad Timnas Wanita Indonesia ke Putaran Final Piala Asia 2022

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x