Warganet Ini Menceritakan Kejadian Penodongan di Dago Bandung

- 12 Januari 2022, 14:14 WIB
Ilustrasi penodongan dengan senjata api.
Ilustrasi penodongan dengan senjata api. /Pixabay/Alexas_Fotos /Pixabay

GALAMEDIA - Unggah salah satu akun twitter @GhaniaDputra yang menceritakan pengalaman penodongan diduga menggunakan senjata api yang dialaminya di Jalan Ir. Djuanda atau Jalan Dago sempat viral di media sosial.

Dalam unggahannya akun @GhaniaDputra memberikan himbauan untuk berhati-hati ketika melalui daerah dago sekitar pukul 24.00 WIB lewat.

"Gais klo kewat daerah dago lewat jam 12 malem hati-hati ya. Barusan banget, saya dicegat dan ditodong handgun (entah senpi/airsoftgun). Syukurnya saya bisa lolos," tulis pemilik akun twitter @GhaniaDputra yang diunggah pada tangga 11 Januari 2022.

"Kejadiannya jam 01.20, motifnya saya gatau yang jelas korbannya bukan saya aja. ketika saya laporan ke pos polisi dago, ada korban lain yg ikut melapor dan bilang sudah sudah ada dua motor yang kena," katanya dipostingan twitter.

Baca Juga: Bocoran Ikatan Cinta 12 Januari 2022: Irvan Mati Kutu! Andin Tahu Semua Kebenaran Soal Jessica

Sang pemilik akun pun mengungah sebuah video yang memperlihatkan dirinya tengah melaporkan perisitiwa yang dialaminya kepada dua anggota kepolisian. Dalam video tersebut, terdapat suara seseorang yang mengatakan bahwa dirinya tak mengetahui senjata tersebut benar atau tidak, namun peristiwa diduga penodongan itu dilakukan di depan salah satu mesjid di Jalan Dago yang terdapat jembatan penyebrangan orang (JPO).

Sang pemilik akun pun memberikan keterangan di video tersebut merupakan dirinya yang malam itu tengah berkoordinasi dengan pihak kepolisian yang tengah berpatroli di sekitar jalan Dago.

"Ini saat saya berkoordinasi dengan polisi yg kebetulan sedang berjaga di sekitaran dago. barengan dengan orang yang laporannya sama," tulis pemilik akun.

Baca Juga: Ini Lirik lagu Terlalu Berharap Rossa, Ost. Love Knots

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x