Piala Liga Tottenham Hotspur vs Chelsea: The Blues Melaju ke Final

- 13 Januari 2022, 05:39 WIB
Chelsea menang 1-0 dari Tottenham Hotspur dan berhak melaju ke final Piala Liga, Kamis 13 Januari 2022.
Chelsea menang 1-0 dari Tottenham Hotspur dan berhak melaju ke final Piala Liga, Kamis 13 Januari 2022. /tangkap layar Twitter @ChelseaFC/

GALAMEDIA - Chelsea melaju ke final Piala Liga usai mengalahkan Tottenham Hotspur, 1-0 Kamis 13 Januari 2022 dini hari tadi.

Memimpin 2-0 pada leg pertama pekan lalu di Stamford Bridge, bek Rudiger membuat Tottenham menghadapi gunung yang semakin sulit didaki ketika dia mencetak gol yang meneruskan sepak pojok Mason Mount pada menit ke-18.

Tottenham berjuang keras untuk mempertahankan asa dalam kompetisi ini bukan rupayanya laga ini bukan milik mereka ketika dua peluang penalti yang diberikan pada kedua babak oleh wasit Andre Mariner keduanya dibatalkan setelah ada intervensi dari VAR.

Baca Juga: Habib Rizieq dan Habib Bahar Disukai Murid Habib Umar bin Hafidz, Bakar Smith: Bikin Habaib Terdegradasi

Penderitaan Spurs semakin pedih ketika gol yang diciptakan Harry Kane juga dianulir karena offside, juga setelah ada intervensi VAR.

Chelsea yang menghadapi Manchester City dalam Liga Premier lusa Sabtu, mengendurkan tekanan pada babak kedua dan terlihat cukup nyaman dengan hasil yang didapat.

The Blues berusaha menjuarai Piala Liga untuk keenam kalinya ketika menghadapi Liverpool atau Arsenal dalam partai final nanti.

Baca Juga: Soal Habib Bahar dan Ferdinand Hutahaean, Gus Miftah Kangen Era Gus Dur: Beliau Itu Suka Bully Dirinya Sendiri

Liverpool menjamu Arsenal dalam leg pertama semifinal, Jumat dini hari esok.***

Editor: Brilliant Awal

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x