DPD Partai Demokrat Jabar Gelar Musda V, Mantapkan Strategi Memenangkan Pemilu

- 17 Januari 2022, 17:51 WIB
Logo Partai Demokrat.
Logo Partai Demokrat. /Wikipedia/

GALAMEDIA - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Jawa Barat akan menyelenggarakan kegiatan Musyawarah Daerah (Musda) yang ke-V.

Kegiatan yang dilangsungkan di Hotel Grand Preanger Kota Bandung, 18-19 Januari 2022 itu merupakan bagian dari upaya partai memantapkan strategi memenangkan pemilu mendatang.

Ketua SC Musda V DPD Partai Demokrat Jabar, Asep Wahyuwijaya, SH.,M.IPol mengatakan, pelaksanaan Musda ini berdasarkan pada Surat Pemberitahuan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat Nomor : 01/BPOKK/DPP-PD/I/2022 tentang pemberitahuan pelaksanaan Musda Provinsi Jawa Barat, tanggal 14 Januari 2022.

Baca Juga: Pembangunan ibu Kota Baru, Jokowi Berharap Unpar Bandung Ikut Berkontribusi

"Sebagaimana dimaksudkan dalam surat tersebut, Musda merupakan upaya menyukseskan konsolidasi organisasi internal Partai Demokrat," kata Asep, Senin, 17 Januari 2022.

Ia menyatakan, Musda kali ini memiliki tiga prinsip dasar yang akan dijalani.

Pertama, sebagai momentum konsolidasi untuk memperkuat dan menyolidkan struktur kepartaian dalam menghadapi momentum politik kedepan.

"Kedua, sebagai harmonisasi ide serta gagasan para kader dalam menghadapi tantangan serta arah pembangunan partai yang nantinya tertuang dalam program kerja," terangnya.

Sementara prinsip ketiga, lanjut Asep, Musda sebagai ajang rekonsiliasi dalam menyatukan perbedaan pandangan yang ada.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x