Jelang MotoGP 2022, Yamaha RNF Luncurkan Livery Anyar

- 25 Januari 2022, 06:55 WIB
Tim WithU RNF Racing Yamaha mengumumkan livery anyarnya jelang MotiGP 2022 di teater di Verona, Italia, Senin 24 Januari 2022 waktu setempat.
Tim WithU RNF Racing Yamaha mengumumkan livery anyarnya jelang MotiGP 2022 di teater di Verona, Italia, Senin 24 Januari 2022 waktu setempat. /tangkap layar Twitter @yamaharacingcom/

GALAMEDIA - Tim WithU RNF Racing Yamaha mengumumkan livery anyarnya jelang MotoGP 2022 di teater di Verona, Italia, Senin 24 Januari 2022 waktu setempat.

Setelah ditinggal Petronas sebagai sponsor utamanya pada akhir 2021, tim SRT melanjutkan perjalanannya di MotoGP dengan brand baru yaitu RNF Racing dan menggandeng sponsor asal Italia WithU.

Tim independen Yamaha itu akan diperkuat oleh pebalap Italia yang sudah berpengalaman Andrea Dovizioso dan rookie Darryn Binder yang dipromosikan dari kelas Moto3 ke MotoGP tahun ini.

Baca Juga: WHO Peringatkan, Berbahaya Jika Menganggap Omicron Varian Terakhir Covid-19

"Target kami tahun ini adalah menjadi kompetitif, mengejutkan setiap orang dan melakukan yang terbaik untuk meraih tujuan kami," kata pendiri dan kepala tim RNF Yamaha Razlan Razali dalam laman resmi Yamaha.

Binder menjadi pebalap kedua dalam sejarah MotoGP yang berani meloncat kelas dari Moto3 langsung ke MotoGP.

Sang pebalap Afrika Selatan merasakan selebrasi kemenangan pertamanya di tingkat dunia saat berjaya di Catalunya pada 2020.

Ia membawa pulang lima podium tambahan setelah itu dalam kariernya di Moto3.

Motor YZR-M1 yang dibalut livery baru akan diuji Binder untuk pertama kalinya di sesi shakedown di Sepang sebelum ia dan Dovizioso menjalani sesi tes pramusim pada 5-6 Februari di sirkuit Malaysia itu.

Halaman:

Editor: Brilliant Awal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x