Edy Mulyadi Dijemput Paksa Aparat karena Sebut Pemerintah Biadab? Begini Faktanya

- 25 Januari 2022, 15:49 WIB
Edy Mulyadi dijemput paksa aparat adalah kabar hoax/tangkap layar/turnbackhoax/
Edy Mulyadi dijemput paksa aparat adalah kabar hoax/tangkap layar/turnbackhoax/ /

GALAMEDIA - Eks caleg PKS, Edy Mulyadi saat ini tengah jadi perbincangan banyak pihak, menyusul ucapannya yang menyinggung Ibu Kota Negara (IKN).

Diketahui, Edy Mulyadi sempat melontarkan kritik bertubi-tubi pada pemerintah lantaran tak setuju dengan pemindahan IKN ke Kalimantan Timur.

Bahkan ucapan Edy Mulyadi mengundang kemarahan publik. Pasalnya, ia sempat menyebut 'Kalimantan sebagai tempat jin buang anak'.

Berbagai kecaman dari publik pun didapat Edy hingga akhirnya ia dilaporkan ke pihak kepolisian oleh masyarakat Kalimantan.

Baca Juga: Edy Mulyadi Dijemput Paksa Aparat Gara-gara 'Tempat Jin Buang Anak', Benarkah? Cek Faktanya

Terbaru, beredar sebuah gambar Edy Mulyadi memakai baju tahanan dengan tangan diborgol dan didampingi oleh beberapa polisi bersenjata lengkap.

Dalam gambar tersebut tertulis juga narasi "SUNGGUH KETERLALUAN SEBUT PEMERINTAH BIADAB EDY MULYADI LANGSUNG DIJEMPUT PAKSA APARAT".

Gambar tersebut pertama kali diunggah oleh akun fb.com/FansBaimFamily pada 23 Januari 2022 dengan judul "Berita Viral- Gara2 Mulut Kotornya Edy Mulyadi berakhir begini!!".

Namun, pertanyaan muncul di benak masyarakat terkait benarkah Edy dijemput paksa aparat bersenjata lengkap gara-gara sebut pemerintah biadab? Simak Faktanya.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x