Mengapa Banyak Komika Terlibat Narkoba? Marshel Widianto: Penghibur Butuh Dihibur

- 30 Januari 2022, 16:22 WIB
Mengapa Banyak Komika Terlibat Narkoba? Marshel Widianto: Penghibur Butuh Dihibur
Mengapa Banyak Komika Terlibat Narkoba? Marshel Widianto: Penghibur Butuh Dihibur /Tangkapan layar YouTube Deddy Corbuzier


GALAMEDIA - Banyak selebriti terkenal terlibat yang dalam kasus narkoba seperti Nia Ramadhani dan suaminya, Ardhito Pramono, hingga komika Coki Pardede dan Fico Fachriza.

Marshel Widianto selaku salah satu komika Indonesia saat ditanya oleh Deddy Corbuzier mengapa banyak komika yang memakai barang haram tersebut.

Marshel menjawab dengan apa yang dia rasakan sebagai seorang komika. Menurutnya seorang penghibur membutuhkan dihibur.

"Kenapa nya gak tau om Ded, tapi kalo yang saya rasakan adalah, memang pada kenyataannya penghibur itu memang butuh dihibur. Pada kenyataannya seperti itu," ungkap Marshel.

"Kalo misalkan kita ini ngelihat lawakan mungkin, kita yang sering ngelawak kita melihat hiburan yang kayak Netflix gitu kayak itu masih standar, jadi dia pengen butuh yang lebih jadi mungkin akhirnya lari ke sana, dan mungkin juga karena sibuknya pekerjaan akhirnya sepi," lanjutnya.

Baca Juga: Potret Ukkasya Putra Irwansyah di Stroller Bikin Gemes, Warganet: Itu Roti Sobek...

Namun ia juga berujar hal seperti itu pada dasarnya tergantung apa yang diri sendiri butuhkan.

"Tapi memang pada dasarnya kita harus tau apa yang dibutuhkan sama diri kita," ucapnya.

Marshel sendiri mengaku berdasarkan pengalaman dirinya sebagai kurir narkoba dahulu, rata-rata orang yang beli barang haram tersebut darinya adalah orang yang kesepian, dan orang yang tak bisa meluapkan apa yang ia rasakan kepada orang yang tepat.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x