Detik-detik Penusukan Guru SDN 032 Tilil, Pelaku Sempat Mengancam Penjaga sekolah dan Pengajar Lainnya

- 7 Februari 2022, 11:01 WIB
Lokasi guru ditusuk mantan suaminya.
Lokasi guru ditusuk mantan suaminya. /Remy Suryadie/

GALAMEDIA - Pelaku N nekad menusuk mantan istrinya AR (50) hingga tewas di area lingkungan sekolah di SDN 032 Tilil, Kelurahan Sadang Serang, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, tempat korban mengajar, Senin 7 Febuari 2022, sekira pukul 07.00 WIB.

Menurut Wakil Kepala Sekolah bidang kesiswaan SDN 032 Prihatna, kejadian penusukan yang dilakukan N terjadi sekira pukul 07.00 WIB, dimana saat itu guru-guru dan siswa sudah berada di ruangan.

Korban yang saat itu hendak menuju kelas saat melintasi gerbang dihampiri pelaku dan langsung menusuk korban beberapa kali kebagian perut, sehingga korban terkapar.

Baca Juga: Media Asing Soroti Penggunaan Vaksin Sinovac di Indonesia di Tengah Ancaman Omicron

"Sepertinya pelaku sudah mempersiapkan pisau dibawa dari rumahnya. Pasalnya saat melihat korban langsung mengejarnya dan merangkul korban dan terjadi penusukkan kepada korban berulangkali," terang Prihatna saat ditemui di SDN 032 Tilil Kota Bandung, Senin 7 Februari 2022.

Setelah menusuk korban, pelaku mengancam penjaga sekolah dan guru lainnya untuk tidak ikut campur. Pelaku pun sempat berkata kepada orang yang berada di sekitarnya bahwa tidak takut dan siap menyerahkan diri ke kepolisian.

"Begitu sudah menusuk, mengancam penjaga sekolah dan guru lain yang mendekat. Dia berkata tidak takut dan siap menyerahkan diri ke kepolisian," katanya.

Baca Juga: Susul Kakaknya, Winona Willy bagikan Kabar Kehamilan Pertamanya, Nikita Willy: Best News Ever!

Prihatna mengatakan pada Jumat kemarin sempat mendamaikan pelaku dan korban yang terlibat cekcok.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x