Miris ! Kasus Pembunuhan di Siak Ternyata Pelakunya Anak Dibawah Umur, Bermula dari Pinjam Uang

- 8 Februari 2022, 07:54 WIB
Ilustrasi pembunuhan.
Ilustrasi pembunuhan. /Pixabay/PublicDomainPictures

GALAMEDIA - Pria berinisial SAS (16) nekat melakukan pemerkosaan dan pembunuhan pada pacarnya berinisial VSM (16) di Kabupaten Siak, Provinsi Riau.

Korban merupakan warga Kelurahan Benteng Hilir, Kecamatan Mempura Siak yang sebelumnya izin pamit ke orang tuanya untuk membeli pulsa.

Kapolres Siak AKBP Gunar Rahadiyanto mengatakan, kejadian tersebut terjadi pada Rabu 2 Februari 2022 sekitar pukul 12.00 WIB, setelah adanya laporan korban hilang.

“Korban akhirnya ditemukan terkubur di kebun sawit kampung itu pada 6 Februari 2022,” kata gunar pada wartawan, Senin 7 Februari 2022.

Baca Juga: Resmi Pacaran, Rizky Febian Pamer Potret Bareng Mahalini, Warganet: Bahagia Duo Pisces!

Sempat hilang beberapa hari, rupanya korban sebelumnya mengirim pesan melalui facebook kepada temannya berinisial AM untuk meminjam uang.

Ternyata ponsel temannya tersebut dipegang oleh pelaku, melihat hal itu pria berinisial SAS langsung meminta korban menghubunginya langsung dan mengatakan akan meminjami uang.

Kemudian pelaku mengajak korban untuk bertemu di kebun sawit, gadis (16) itu pergi menemui SAS dengan menggunakan sepeda motor.

Sedangkan pelaku yang putus sekolah itu pergi diantar adiknya yang disuruh menunggu dipinggir jalan.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x