Ridwan Kamil dan Ahmad Saefudin Terima Penghargaan Insisiator Olahraga Indonesia 2022

- 8 Februari 2022, 15:36 WIB
Gubernur Jabar Ridwan Kamil dan Ketua KONI Jabar Ahmad Sefudin menerima penghargaan Inisiator Olahraga 2022 dari Seksi Wartawan Olahraga (Siwo) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat di Hotel Plaza Inn, Kendari, Selasa 8 Februari 2022.
Gubernur Jabar Ridwan Kamil dan Ketua KONI Jabar Ahmad Sefudin menerima penghargaan Inisiator Olahraga 2022 dari Seksi Wartawan Olahraga (Siwo) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat di Hotel Plaza Inn, Kendari, Selasa 8 Februari 2022. /
GALAMEDIA - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dan Ketua Komite Olahraga Nasional (KONI) Jawa Barat, Ahmad Saefudin menerima penghargaan Inisiator Olahraga 2022 dari Seksi Wartawan Olahraga (Siwo) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat di Hotel Plaza Inn, Kendari, Selasa 8 Februari 2022.

Siwo PWI Pusat memberikan penghargaan Inisiator Olahraga Indonesia kepada gubernur, bupati/wali kota, pengurus KONI dan anggota legeslatif yang punya andil membangun, membina dan memajukan prestasi olahraga di daerah.

Penghargaan tersebut diberikan oleh Menpora Zainudin Amali, Ketua PWI Pusat, Atal S Depari, dan Sekretaris Siwo PWI Pusat, Suryansyah.
 
Baca Juga: Profil Mahalini Raharja, Penyanyi Jebolan Indonesian Idol, Pacar Rizky Febian yang Baru Jadian

Pada sambutannya, Ketua PWI Pusat, Atal S Depari mengatakan, penghargaan ini diberikan kepada orang-orang yang memiliki peram lenting pada pemvangunan olahraga di daerahnya masing-masing.

Sehingga menurut Atal, penghargaan ini sangat mahal. Karena tidak semua orang memiliki kepedulian yang besar terhadap olahraga.

"Penghargaan ini harus menjadi motivasi agar para penerima penghargaan bisa lebih memberikan perhatian lebih kepada olahraga. Dan juga harus menjadi contoh bagi orang-orang di daerah lain," tutur Atal.
 
Baca Juga: Begini Kondisi Mengenaskan Jenazah Gegara Suami Pelihara Tuyul, Alami Pembusukan di Bagian Ini

Sementara itu, Ketua KONI Jabar, Ahmad Saefudin mengaku bersyukur atas penghargaan Inisiator Olahraga 2022 ini. Pasalnya, ini merupakan pengakuan atas kinerja KONI Jawa Barat.

"Berarti apa yang telah dilakukan selama ini oleh KONI Jabar selama ini telah on the track," kata Ahmad.

"Bukan hanya KONI Jabar tetapi juga pengakuan terhadap atlet dan pengurus cabang olahraga," imbuhnya.
 
Baca Juga: Kenakan Baju dan Socks yang Bikin Shock, Rayyanza Malik Ahmad Bikin Warganet Geleng-geleng

Atas hal itu juga, Ahmad mengaku akan terus menjalin hubungan emosional dengan kepala daerah. Karena kehadiran kepala daerah sangat nyata dan penting.

"Pelaksanaan keolahragaan harus dimiliki oleh semua pihak," ujarnya.***

Editor: Dicky Mawardi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x