Diluncurkan, Granit Crown Beads Max yang Tak Cuma Mewah Tapi Juga Kuat

- 9 Februari 2022, 20:19 WIB
Summit granite tile mengadakan 'Intimate Architect Gathering dan Open House' yang dihadiri oleh Ikatan Arsitek Indonesia (IAI) Jabar, para arsitek ternama di kota Bandung serta undangan lainnya./Edi Kusnaedi/Galamedia
Summit granite tile mengadakan 'Intimate Architect Gathering dan Open House' yang dihadiri oleh Ikatan Arsitek Indonesia (IAI) Jabar, para arsitek ternama di kota Bandung serta undangan lainnya./Edi Kusnaedi/Galamedia /

GALAMEDIA - Summit Granite Tile perusahaan yang bergerak dibidang penjualan premium granite berkualitas tinggi di Indonesia meluncurkan produk terbaru berteknologi big slab yang diberi nama Crown Beads Max.

Peluncuran produk baru ini diselenggerakan di Showroom Summit granite tile Bandung di Jln. Otto Iskandar Dinata 347 B Bandung beberapa waktu lalu.

Dalam launchingnya, Summit granite tile mengadakan 'Intimate Architect Gathering dan Open House' yang dihadiri oleh Ikatan Arsitek Indonesia (IAI) Jabar, para arsitek ternama di kota Bandung serta undangan lainnya.

Baca Juga: Menghidupkan Kembali Tradisi Perelek Sunda Lewat 'Desa Sedekah'

Owner Summit Granite Tile, Harris Lie mengatakan, produk Crown Beads Max mengambil filosofi 'Mahkota Mutiara Besar'. Produk ini tidak hanya menampilkan motif yang mewah tetapi juga kuat.

Tipe unggulan yang diluncurkan berukuran 1200x2400mm dengan ketebalan 16mm dan berat 51kg.

"Walaupun lebih tipis dari merk lain, produk ini lebih padat sehingga mudah dipasang dan tidak mudah retak," ujar Harris.

Harris menambahkan, unsur batuan quartz (kuarsa) menjadikannya sangat keras dan tahan gores. Tingkat ketahan terhadap goresan di skala 6 mohs.

Mengandung bahan silver ion, menjadikannya antibacterial rockboard, sehingga lebih higienis dan aman terhadap bahan makanan, tahan terhadap perubahan suhu dan cuaca, tidak memuai dan menyusut.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x