Gegara Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Kena Denda 2 Miliar: Harus Bayar Dengan..

- 10 Februari 2022, 15:29 WIB
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah//Instagram/@attahalilintar
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah//Instagram/@attahalilintar /
GALAMEDIA – Bahas pengalaman dalam berbisnis, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah di kanal YouTube Titi dan Tian mengaku pernah rugi besar.
 
Tak tanggung-tanggung, biaya yang harus di bayar dalam kerugian tersebut sebesar Rp2 miliar. Hal itu karena ketidak tahuan sang istri Aurel Hermansyah.
 
Berawal dari ungghan Insta Story Aurel Hermansyah, yang memperlihatkan berkas-berkas kontrak bisnis milik Atta yang seharusnya sangat di rahasiakan.
 
 
“Aku pernah kena sue sampai dua miliar gara-gara cuman salah (kelihatan sedikit kontraknya),” ucap Atta Halilintar di YouTube Titi dan Tian, Sabtu 5 Februari 2022.
 
“Jadi waktu itu lagi honeymoon akuenggak tahu kan. Aku enggak pernah tahu. Terus sempat ada (kontrak) satu brand itu di meja. Lagi di meja makan, dia Cuma duduk doing. Padahal aku yang pegang, (bikin) story gitu. Gara-gara itu aku kayak yang, ‘Oow’,” balas Aurel menceritakan dengan detail.
 
Akibatnya, Atta Halilintar harus membayar nya dengan melakukan pekerjaan tersebut tanpa ada bayaran sepeser pun. Karena untuk mengganti kerugian Rp2 miliar yang telah sang istri perbuat.
 
 
Setelahnya, Atta Halilintar pun mewanti-wanti kepada Aurel agar tidak terlalu ikut campur dalam urusan bisnisnya, bukan apa-apa Atta Halilintar sangat khawatir karena ketidak tahuannya Aurel Hermansyah, dapat mengulangi kejadian tersebut.
 
“Ketika kamu di rumah, itu enggak papa kamu manage semuanya karena itu memang tugas istri. Terserah kamu deh mau nambah mbaknya berapa, yang penting kamu tahu di perhitungannya,” tegas Atta.
 
“Tapi kalau di kantor biar aku yang manage, sampai kamu juga aku yang manage. Karena bisa juga ada dealing brand, misalnya nih aku sudah di situ ada kontrak yang enggak boleh bocor akunya karena ternyata brandnya saingan,” tambah Atta.***
 

Editor: Dicky Mawardi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x