Update Terbaru Tentang Doddy Sudrajat yang Akan Segera Pindahkan Makam Vanessa Angel: Itu Urusan Keluarga Saya

- 14 Februari 2022, 09:26 WIB
Doddy Sudrajat akan segera pindahkan makam Vanessa Angel.
Doddy Sudrajat akan segera pindahkan makam Vanessa Angel. /SS Yt Seleb Oncam/

GALAMEDIA - Pihak Doddy Sudrajat bersikeras akan pindahkan makam Vanessa Angel ke samping makam ibunya di TPU Karet Bivak.

Dilansir Galamedia dari kanal YouTube Seleb Oncam yang diunggah Minggu, 13 Februari kemarin, Doddy mengaku tidak ingin menjawab panjang lebar terkait pemindahan makam Vanessa Angel tersebut.

Ia mengaku tidak ingin menjadikannya menjadi polemik yang besar juga menimbulkan kegaduhan.

"Mohon maaf jangan sampai menjadi polemik dan menjadi gaduh," ujarnya.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 14 Februari 2022: Pilihan Sulit, Al Pilih Andin atau Balon Biru Untuk Diselamatkan

Ayah mendiang Vanessa Angel tersebut juga mengungkapkan jika masalah pemindahan makam tersebut adalah urusan keluarga besarnya dan juga keluarga besar almarhum ibu Vanessa Angel jadi dia tidak ingin masalah tersebut menjadi masalah yang besar.

"Ya kan sebenarnya masalah makam itu masalah urusan keluarga. Keluarga besar Doddy dan keluarga besar almarhum mamanya Vanessa, jadi jangan dipolitisasi artinya jangan sampai ini menjadi berita yang gak enak ya udah untuk masalah makam itu aja sih nggak mau menjawab panjang lebar nanti salah paham," lanjutnya.

Terkait komunikasi dengan H. Faisal, ia mengaku baik-baik saja selalu berkomunikasi dirinya maupun melalui kuasa hukumnya masing-masing.

"Kemarin kan Doddy sudah datang ke rumah pak Faisal yang waktu mau menjemput meminjam Gala dan saya sudah ada komunikasi dengan pak Faisal gak terputus komunikasi," ungkapnya.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x