Seorang Pelajar di Cililin Ditusuk Dua Orang Tidak Dikenal

- 14 Februari 2022, 18:01 WIB
Ilustrasi penusukan.
Ilustrasi penusukan. /Pixabay

GALAMEDIA - Seorang pelajar, Rudi Algifari ditusuk oleh dua orang, Sabtu 12 Februari 2022 sekitar pukul 21.30 WIB.

Pemuda berusia 17 tahun yang bertempat tinggal Kampung Saar Mutiara, RT 03/06, Desa Karang Tanjung, Kecamatan Cililin, Kabupaten Bandung Barat (KBB) sempat dibawa ke rumah sakit oleh pihak keluarga.

Namun karena lukanya parah, korban
meninggal pada Minggu (13/2/2022) pagi.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Film Romantis yang Cocok Ditonton di Hari Valentine, Nomor 2 Baper Banget!

Kerabat korban, Aas (46) mengungkapkan, sebelum aksi penusukan terjadi, dirinya sempat mendengar korban dan pelaku terlibat cekcok. Ketika itu korban sedang bermain gitar yang tidak jauh dari rumahnya.

"Ada dua remaja datang pakai motor mendekati dan menyerang korban. Lalu terdengar teriakan warga ada yang ditusuk, ternyata itu saudara saya," kata Aas, Senin 14 Februari 2022.

Baju korban berlumuran darah akibat luka tusukan yang dideritanya. Sementara pelaku penusukan langsung kabur sambil membawa senjata tajam, dan saat ini sedang dilakukan pencarian pihak kepolisian.

Baca Juga: DIVONIS MATI? Herry Wirawan Pemerkosa 13 Santriwati Hadapi Putusan Hakim Besok 15 Februari 2022

"Pelaku penusukannya kabur, tapi salah satu teman pelaku berhasil tertangkap oleh warga dan sudah dimintai keterangan," kata dia.

Kakak korban, Jamaludin (38) mengatakan Rudi mengalami luka tusukan pada bagian punggung oleh dua orang yang tidak dikenal.

Halaman:

Editor: Dicky Mawardi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x