Usai Bertemu Sule, Begini Tanggapan Ayah Mahalini Raharja tentang Rizky Febian dan Keluarganya

- 15 Februari 2022, 09:56 WIB
SS YT Sule Productions
SS YT Sule Productions /

GALAMEDIA - Baru beberapa hari jadian hubungan Rizky Febian dan Mahalini Raharja sudah direstui orangtua masing-masing. Bahkan baru-baru ini Sule dan ayah Mahalini sudah bertemu.

Dalam pertemuan tersebut, Rizky terlihat gugup dan salah tingkah. Ini terlihat dari unggahan video di kanal YouTube Sule Productions.

Dalam pertemuan tersebut kedua keluarga semakin akrab, bahkan bermain bulu tangkis bersama.

Baca Juga: Resep Banana Raspberry Bread Pudding, Lembut Manis Asam Segar

I Gede Suraharja, ayah Mahalini Raharja mengungkapkan jika pertemuannya dengan Sule hanya sebuah kebetulan. Mereka sama-sama menyukai bulu tangkis.

"Kemarin itu sebuah kebetulan, jadi kalo om juga jadi seneng badminton, terakhirnya ya ketemu kita di sana. Jadi bukan ada sebuah janji," ujarnya saat ditemui wartawan, seperti dikutip dari kanal YouTube Intens Investasi, Selasa 15 Februari 2022.

I Gede juga mengaku senang dan menanggapi candaan Sule yang notabene komedian.

Terkait penilaiannya pacar sang putri, menurutnya sejauh ini Rizky sosok yang sangat baik, begitu pun orangtuanya. Rizky juga mengungkapkan ayahnya sangat suportif.

Baca Juga: Tiket Formula E Tetap Dijual Meski Proyek Belum Selesai, Taufik Gerindra Pasang Badan: Ngapain Sih, Norak

"Kalau ayah mah support, apalagi kan aku udah lama sendiri gitu. Jadi mungkin ada suatu kebanggaan dan kayak 'akhirnya anak saya tuh suka cewek'. Ayah saya tuh udah takut banget," ujar selorohnya.

Sebelumnya, Rizky dan Mahalini resmi berpacaran pada 7 Februari 2022. Rizky menyatakan perasaannya lewat tengah malam dan disaksikan secara daring oleh Sule dan Nathalie melalui video call.***

Editor: Mia Fahrani

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x