Ustaz Khalid Basalamah Dijadikan Wayang, Derry Sulaiman ke Gus Miftah: Kurang Ajar dan Ada Kesombongan

- 22 Februari 2022, 18:40 WIB
Ustaz Khalid Basalamah Dijadikan Wayang, Derry Sulaiman ke Gus Miftah: Kurang Ajar dan Ada Kesombongan
Ustaz Khalid Basalamah Dijadikan Wayang, Derry Sulaiman ke Gus Miftah: Kurang Ajar dan Ada Kesombongan /Tangkapan layar Twitter/ @pgmoraaji/

GALAMEDIA - Miftah Maulana Habiburrahman alias Gus Miftah masih menjadi sorotan buntut pagelaran wayang di Pondok Pesantren Ora Aji.

Kritikan terus berdatangan seiring viralnya video yang memperlihatkan wayang dengan wajah mirip dengan Ustaz Khalid Basalamah.

Salah satunya datang dari Derry Sulaiman yang mengaku bersahabat dengan Gus Miftah. Derry Sulaiman juga mengatakan bahwa dia tidak memiliki masalah dengan Gus Miftah ataupun Ustaz Khalid.

“Gus Miftah sahabat saya. Gus Miftah tidak pernah ada masalah dengan saya,” ujarnya melalui kanal Youtube Derry Sulaiman And Sahabat dilansir Galamedia Selasa, 22 Februari 2022.

“Justru saya dengan Ustaz Khalid Basalamah belum pernah berjumpa sama sekali. Bukan berarti saya membenci beliau, tidak ya. Dengan Ustaz Khalid Basalamah tidak ada masalah, dengan Gus Miftah tidak ada masalah,” sambungnya.

Sehingga kata Derry Sulaiman, ini adalah reaksi dia sebagai manusia biasa yang melihat konten dari Gus Miftah.

Baca Juga: Web Series Layangan Putus Diduga Dibajak, Produser Datangi Polda Metro Jaya

“Ini murni reaction saya sendiri sebagai seorang manusia biasa saja yang mendengarkan konten dari pada pertunjukan Dalang Menggugat Apakah Wayang Haram,” jelasnya.

Mulanya, penyanyi Islami ini membahas soal ceramah Ustaz Khalid soal wayang haram. Menurutnya, itu urusan Ustaz Khalid dan sah-sah saja.

Baca Juga: Pengadaan Smartphone Mewah DPRD Kota Bandung, Yoel: Kenapa Spesifikasinya Harus Premium?

Halaman:

Editor: Muhammad Ibrahim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x