Akademi Aji Santoso Diteror Aremania Usai Persebaya Pecundangi Arema FC, Manajemen Singo Edan Minta Maaf

- 24 Februari 2022, 13:43 WIB
Media officer Arema FC, Sudarmaji. /aremafc
Media officer Arema FC, Sudarmaji. /aremafc /

GALAMEDIA - Manajemen Arema FC akhirnya buka suara mengenai akademi ASIFA milik pelatih Persebaya, Aji Santoso yang diteror sejumlah Aremania.

Arema FC sangat menyayangkan adanya aksi teror dan pengrusakan yang dilakukan sejumlah Aremania terhadap akademi milik Aji Santoso yang berada di Kota Malang tersebut.

Media officer Arema FC, Sudarmaji mengatakan bahwa pihaknya sangat memahami apabila kekalahan dalam sepakbola itu menimbulkan kekecewaan para suporter.

Namun Sudarmaji menyatakan bahwa tindakan Aremania yang menyerang akademi milik Aji Santoso itu tidak dapat dibenarkan.

Baca Juga: Persib Resmi Ditinggal Dua Pemainnya Hari Ini, Ghozali Siregar dan Omid Nazari Pamit pada 24 Februari 2021

"Kami memahami bahwa kekalahan dalam sepakbola pasti memicu kekecewaan, namun bagaimana kekecewaan itu dituangkan dan diaktualisasikan ke perilaku positif bukan negatif apalagi sampai destruktif," kata Sudarmaji, dikutip Galamedia dari laman resmi klub, Kamis 24 Februari 2022.

Dengan adanya perusakan terhadap fasilitas akademi milik Aji Santoso seperti mobil ASIFA, Sudarmaji pun menyampaikan bahwa pihaknya sudah menyampaikan permintaan maaf.

Menurutnya, permintaan maaf itu disampaikan oleh manajer Arema FC, Ali Rifky yang langsung berkomunikasi dengan Aji Santoso dan manajer Persebaya, Chandra Wahyudi.

"Langkah gentleman sudah dilakukan Manager Interim Arema FC Ali Rifky langsung komunikasi dengan Coach Aji Santoso dan Manager Persebaya Mas Chandra untuk meminta maaf atas reaksi oknum fans yang berlebihan," terangnya.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x